Sukses

Penampakan Seksi Istri Aquaman Tuai Pujian dan Kritik

Liputan6.com, Los Angeles - Lama membuat fans penasaran, akhirnya tampilan perdana Amber Heard sebagai Mera untuk film Justice League, telah dipamerkan. Dilansir dari Deadline.com, Rabu (12/10/2016), sosok Mera ini diperlihatkan untuk pertama kalinya secara langsung oleh studio Warner Bros sendiri.

Disampaikan juga bahwa karakter Mera nantinya merupakan istri dari Aquaman di Justice League. Keduanya akan bertindak langsung sebagai Raja dan Ratu Atlantis. Di fotonya, Amber Heard tampak seksi meskipun dibalut dengan kostum khusus.

Amber Heard sebagai Mera, istri Aquaman. (Deadline / Warner Bros)

"BREAKING: Berikut ini adalah tampilan pertama kami untuk #AmberHeard sebagai Mera di #JusticeLeague," ujar sebuah tweet di akun Twitter @JL_Movie untuk film Justice League. Kostum khas Atlantis seperti di dalam komik yang dipakai Heard membuatnya banjir pujian dari para netizen.

"Sungguh cantik, aku suka!" ujar pemilik akun Twitter ‏@MultipleZhao. "SEMPURNA! Terima kasih, Tuhan!" kata @GarotaDC. Serta dari pengguna akun @PoppyHarnett, "Dia terlihat begitu cantik."

Amber Heard. (foto: tumblr/terry richardson)

Namun, ada juga yang menyampaikan kritik terhadap dipilihnya Amber Heard sebagai Mera. Pemilik akun ‏@thedcp1006 misalnya yang menyampaikan, "Kasihan Mera layak mendapat yang lebih baik ketimbang seorang aktris yang tak bisa berakting."

Tampilan para superhero DC di film Justice League yang rilis 2017. (Warner Bros)

Aquaman sendiri diperankan oleh Jason Mamoa. Di Justice League, sang aktor bakal bergabung ke dalam tim superhero yang di antaranya terdapat Ben Affleck sebagai Batman dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Disutradarai Zack Snyder, Justice League siap meramaikan bioskop pada 17 November 2017.