Sukses

Tulis Status Galau, Chico Hakim Putus dari Yuni Shara

Chico Hakim mengunggah sebuah postingan yang cukup menyentuh hati tentang perpisahannya dengan Yuni Shara.

Liputan6.com, Jakarta - Harapan penggemar untuk melihat Yuni Shara naik pelaminan dengan Chico Hakim sepertinya harus dikubur dalam-dalam. Hari ini, Kamis (13/10/2016), pasangan ini mengisyaratkan bahwa mereka kini telah berpisah.

 Yuni Shara dan Chico Hakim [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Lewat media sosialnya, Chico Hakim mengunggah sebuah postingan yang cukup menyentuh hati tentang perpisahannya dengan Yuni Shara.

"Sampai jam terakhir dalam hidupku, kamu akan tetap menjadi bagian dari hidupku, baik dan buruk. Tapi setelah perpisahan ini, aku akan mengingat segala kebaikanmu dan akan selalu begitu, karena selama ini kamu banyak melakukan kebaikan daripada keburukan kepadaku. Biarkan aku sekarang merasakan kesakitan ini. Semoga Tuhan memberkatimu, Tuhan memaafkanmu," ungkap Chico.

Bersama dengan ungkapan hatinya itu, Chico mengunggah sebuah foto dirinya tengah bergandengan tangan dengan Yuni Shara dari tampak belakang.

 Yuni Shara dan Chico Hakim mengakhiri jalinan asmara mereka.

Posting-an Chico ini rupanya terlihat juga oleh Yuni Shara yang langsung memberikan komentarnya. Meski telah berpisah, kakak kandung Krisdayanti itu berharap hubungannya dengan sang mantan akan tetap terjaga dengan baik.

"Smoga kita bisa tetap bersilaturahmi dengan baik ya @chicohakim .... walaupun sudah tidak sama" lagi. Maturnuwon," ungkap Yuni Shara.

Perpisahan Yuni Shara dan Chico Hakim ini tentunya mengundang kesedihan dari para netizen. Pasalnya sejak diketahui menjalin asmara, pasangan ini cukup menjadi sorotan publik.

 Yuni Shara dan Chico Hakim

"whaaat?putus ya..kirain mau ke pelaminan jd sedih nih," kata @nunung07april.

"Kenapa pisah bunda @yunishara36 om @chicohakim kalin pasangan paling serasi saya berharap kalian bisa menikah malah kadas ditengah jalan," sahut @april_20wulandari.

"Mereka yang putus kog aku yang broken heart, nyesek," @ramyra5 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.