Sukses

Mantan Pacar Menikah, Aurel Hermansyah Sibuk Promo

Tommy Rumengan menikahi seorang sosialita muda yang sudah dipacarinya selama setahun belakangan.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pacar Aurel Hermansyah, Tommy Rumengan, dikabarkan telah menikah dengan Amelia Clarissa. Amelia adalah sosialita muda lulusan salah satu universitas di Singapura.

 Mantan pacar Aurel Hermansyah, Tommy Rumengan, resmi menikah dengan Amelia Clarissa.

Pasangan ini mengikat janji suci pada 8 Oktober 2016 dengan menggelar sebuah pesta megah di salah satu hotel berbintang di Batam. Seperti diketahui, Tommy adalah putra dari Profesor Jemmy Rumengan yang dikenal sebagai seorang pengusaha kaya di Batam.

Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan di Instagram pribadi Tommy dan sang istri, Amelia. Keduanya begitu bahagia berada di pelaminan setelah sekitar satu tahun berpacaran.

"Sebagai seorang pria, aku memilih untuk menghormati, menghargai, mencintai, mengagumi dan percaya kepada seorang wanita yakni istriku tercinta," ungkap Tommy Rumengan.

 Mantan pacar Aurel Hermansyah, Tommy Rumengan, resmi menikah dengan Amelia Clarissa.

Tidak tampak sosok Aurel Hermansyah di acara pernikahan Tommy dan Amelia kala itu. Seperti diketahui, Tommy Rumengan dan Aurel sempat berpacaran selama enam bulan sekitar dua tahun silam.

"Hwd tom...@aurelie.hermansyah gk di undang neh," tanya seorang netizen.

 Instagram

Sementara itu, Aurel Hermansyah sendiri kini tengah sibuk mempromosikan single terbarunya bertajuk "Separuh Jiwaku Pergi". Namun hingga saat ini putri sulung Anang Hermansyah itu belum memberikan komentarnya seputar pernikahan sang mantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini