Sukses

Dewi Perssik Kehilangan Anak Didik Lagi di Bintang Pantura 3

Liputan6.com, Jakarta Rabu (12/10/2016) malam, Bintang Pantura 3 Indosiar kembali menggelar Panggung 16 Besar untuk Grup 2. Ada empat peserta yang kembali tampil dari masing-masing mentor.

Tim Dewi Perssik mengutus anak didiknya, Netta (Pekalongan). Netta harus bersaing melawan Susi (Banyumas), anak didik  Zaskia Gotik-Jenita Janet atau Tim JaGo, Duo Intan (Lampung), anak didik Inul Daratista, dan Azizah (Gowa), anak didik Didi Kempot-Beniqno.

Bintang Pantura 3 (Twitter Indosiar)

Sebelumnya dari Grup 1, Wiwik (Banyuwangi), anak didik Dewi dan Novita (Kendal), anak didik Tim JaGo harus tersingkir di Panggung 16 Besar Bintang Pantura 3 karena mendapat jumlah bintang paling sedikit. Dewi Perssik kehilangan empat anak didiknya secara berturut-turut.

Lalu, bagaimana dengan Netta yang menjadi wakilnya di Grup 2?

Sayangnya, Dewi lagi-lagi harus menyaksikan anak didiknya turun panggung. Semalam, Netta hanya mendapat satu bintang, terendah dibanding tiga peserta lainnya. Hasil ini langsung membuatnya menjadi peserta pertama yang harus turun panggung.

Menyusul Netta, Azizah yang mendapat tiga bintang juga harus turun panggung. Perolehan bintang Duo Intan dan Susi sendiri sama-sama mendapat empat bintang. Dengan hasil ini, Duo Intan dan Susi pun langsung dinyatakan lolos ke Babak 12 Besar.

Sevi Bintang Pantura 3 (Instagram)

Lolosnya Susi membuat napas Tim JaGo sedikit lega. Susi sendiri menjadi satu dari dua anak didik tersisa bagi Tim JaGo yang masih bisa bertahan di Bintang Pantura 3. Satu peserta lagi adalah Selvi (Jakarta). Namun, Selvi baru akan tampil di Grup 4, Jumat (14/10/2016) mendatang.

Sementara itu, yang akan tampil Kamis (13/10/2016) nanti malam adalah Grup 3. Di grup ini, Didi Kempot-Beniqno mengirim dua anak didiknya langsung, Ria (Bandung) dan Hardy (Medan). Keduanya akan bersaing melawan Lilis (Pemalang), anak didik Inul, dan Agis (Kuningan), salah satu anak didik tersisa dari Dewi Perssik.

Panggung 16 Besar Grup 3 Bintang Pantura 3 akan berlangsung malam ini mulai pukul 19.30 WIB, hanya di Indosiar.