Sukses

3 Jebolan Miss Celebrity Ini Bintangi Sinetron SCTV

Saat ini, tercatat ada 3 jebolan Miss Celebrity yang tengah membintangi sinetron SCTV. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Miss Celebrity Indonesia adalah kontes kecantikan sekaligus ajang pencarian talenta baru di dunia hiburan yang diselenggarakan SCTV sejak 2008. Banyak alumninya kini jadi bintang sinetron dan film ternama. Tak hanya itu, banyak juga yang angkat nama sebagai presenter.

Saat ini, tercatat ada 3 jebolan Miss Celebrity yang tengah membintangi sinetron SCTV. Siapa saja mereka? Simak disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Haviza Devi Anjani

Aktingnya kini bisa disaksikan lewat peran Maya di Istri Untuk Papaku. Di sinetron yang tayang di SCTV tiap hari pukul 16.30 WIB ini, Haviza mendapat peran antagonis, Maya. Maya adalah istri Nino (Aliff Alli), yang diceritakan sebagai mantan pacar dari tokoh Tiara (Naysilla Mirdad).

Sebelumnya, Haviza juga sempat membintangi sinetron Magic Cinta yang tayang di SCTV Agustus-September lalu. Nama Haviza sendiri naik setelah ikut bermain di sinetron Perempuan Di Pinggir Jalan The Series yang dibintangi Nikita Willy. Disini, Haviza memainkan karakter seorang wanita panggilan.

Haviza Devi Anjani, kelahiran 15 September 1997, adalah pemenang Miss Celebrity Indonesia 2012 untuk kategori Best Skin pada ajang Miss Celebrity 2012 lalu. Ajang tahun ini sendiri dimenangkan Aisyah Maharani asal Sumatera Utara.

 

3 dari 4 halaman

Chaca Thakya

Wajah Shinta Rizky Auliya atau kini memakai nama populer Chaca Thakya, saban hari bisa disaksikan saat memandu acara infotainment pagi di SCTV, Was Was. Kelahiran 15 Juli 1991 ini kini menyandang status sebagai istri setelah disunting aktor Ricky Perdana pada 9 Juli 2016 lalu.

Di jagat akting, Chaca baru saja bergabung di sinetron Istri Untuk Papaku. Seperti Haviza, ia juga memerankan tokoh jahat, Raisa, mantan istri Raka (Ali Syakieb). Sebelumnya, Chaca sudah membintangi dua judul sinetron, yaitu Emak Ijah Pengen ke Mekah dan Ikatan Suami Takut Istri. Keduanya tayang di SCTV.

Saat pagelaran Miss Celebrity Indonesia 2013 lalu, Chaca yang mewakili Jakarta berhasil menyabet gelar Juara. Selain itu, ia juga meraih predikat Miss Celebrity Persahabatan. Aksi menawan Chaca saat drama musikal di ajang ini masih diingat penonton hingga kini.

4 dari 4 halaman

Mawar Eva de Jongh

Mawar Eva de Jongh dinobatkan sebagai Pemenang Miss Celebrity pada November tahun lalu. Tak hanya berhasil menyabet gelar juara, Mawar juga memborong tiga penghargaan lainnya sebagai Miss Best Hair, Miss Social Media Darling dan Miss Favorite di Miss Celebrity 2015.

Gadis cantik asal Medan, Sumatera Utara kelahiran 26 September 2001 ini tercatat juga sebagai pemenang termuda dari seluruh gadis yang pernah menjuarai Miss Celebrity Indonesia. Saat memenangkan Miss Celebrity 2015, Mawar baru saja berusia 14 tahun.

Tahun ini, Mawar sudah main di dua judul sinetron. Pertama, Haji Belajar Ngaji yang usai Mei lalu. Dan terakhir, ada Super Puber yang mendapuknya sebagai peran utama wanita bernama Dania. Kini, Mawar juga laris manis muncul di banyak FTV SCTV. Akting Mawar sebentar lagi akan hadir kembali di layar SCTV lewat sinetron terbarunya Diam-Diam Cinta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.