Sukses

Kim Kardashian Batalkan Pesta Ulang Tahunnya di Las Vegas

Liputan6.com, Los Angeles - Masih mengalami trauma pasca kerampokan di tempat menginapnya di kota Paris, Perancis, Kim Kardashian memutuskan untuk membatalkan pesta ulang tahunnya di Hakkasan, Las Vegas, akhir bulan nanti.

Dikutip Mirror, Kamis (13/10/2016) Kim Kardashian yang akan merayakan hari jadinya ke-36 pada 21 Oktober nanti, sudah merancang pestanya sedemikian mewah di klub malam tersebut.

Kim Kardashian tidak bisa memahami, kenapa bisa ada orang yang meragukan perampokan yang dialaminya.

Kim Kardashian dikabarkan sudah menyewa klub malam tersebut seharga $1juta, dengan kesepakatan empat kali menggelar pesta di sana. Dan, pesta ulang tahunnya menjadi salah satu dari kesepakatan tersebut.

Ibu dari dua anak ini sudah menggelar dua pestanya pada bulan April dan Juli, berarti, Kim Kardashian masih memiliki dua pesta yang akan dirinya gelar di klub malam tersebut. Dan, pesta ulang tahunnya menjadi salah satu pesta dari kesepakatan itu.

"Selaku adanya kejadian yang tidak diinginkan, Kim Kardashian akan membatalkan jadwal pestanya di klub malam Hakkasan Las Vegas," tutur pihak resmi dari Hakkasan kepada E! News.

Kim Kardashian dan bodyguardnya, Pascal Duvier (Foto: inquisitr.com)

Pembatalan ini pun menyangkut kondisi yang kini sedang dialami oleh Kim Kardashian. Seperti diketahui, kakak dari Kendall Jenner ini masih menjalani penyembuhan dari trauma perampokan dan penyanderaan dirinya.