Sukses

Aktor Power Rangers Ini Melepas Keperjakaan di Tangan PSK

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor film Power Rangers, Bryan Cranston, belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya kehilangan keperjakaan di tangan seorang PSK. Hal ini ia sampaikan ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam talk show Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Dikutip Mirror, Kamis (13/10/2016) Bryan Cranston kabarnya tak ingat siapa wanita yang telah memberikan pengalaman bercinta pertama kali kepadanya, dan dirinya mengaku bahwa ia tak ingat dengan apa yang ia lakukan kala itu.

"Di dalam sebuah kamar, ia meminta aku untuk membuka bajuku. Kemudian hal itu terjadi. Tidak ada basa-basi, itu semua langsung terjadi begitu saja," tutur pemain serial TV Breaking Bad.

bryan cranston, [Mirror]

Aktor berusia 60 tahun ini menambahkan, "aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Aku tidak bisa merasakan apa-apa, sangatlah aneh. Harusnya pengalaman tersebut menjadi tidak rumit seperti itu."

Tak hanya itu, dalam bincang-bincangnya, Bryan Cranston mengungkapkan bahwa dirinya pernah membayangkan, bagaimana dirinya membunuh mantan kekasihnya yang pernah mencoba untuk mengikuti dirinya.

Ia mengaku mungkin saja dirinya akan membenturkan kepala sang kekasih ke tembok, menjambak rambutnya, dan menarik kepalanya hingga hancur. Syukurnya, kejadian tersebut tidak benar-benar terjadi.

Bryan Cranston adalah seorang aktor, pengisi suara, komedian, penulis skenario, produser dan sutradara asal Amerika Serikat

"Aku teringat diriku harus tenang. Aku harus mengalahkan rasa amarahku. Aku tidak senang dengan hal seperti itu. Yang aku lakukan hanyalah aku meninggalkan dirinya yang sudah terduduk di lantai," ujarnya.

Kini, Bryan Cranston sudah hidup bahagia. Dirinya telah menikahi sang istri, Robin Dearden, dan memiliki satu orang anak.