Sukses

Taehyun Sakit, WINNER Batalkan Proyek Musik Terbaru

Liputan6.com, Jakarta WINNER mengumumkan kabar bahagia kepada penggemarnya, memberikan hadiah kepada fans berupa karya terbaru. Boyband asuhan YG Entertainment itu sempat menyebutkan, proyeknya kali ini dibuat secara spesial.

Sayangnya, WINNER terpaksa membatalkannya. Salah seorang personelnya, Nam Taehyun tengah beristirahat karena kondisi kesehatan, diwartakan Dispatch (13/10/2016).

Agensi WINNER, YG Entertainment memberikan pernyataan mengenai kondisi Taehyun. Selama beberapa waktu ini, Taehyun mengalami stres karena kegiatannya saat promosi album EXIT:E yang rilis awal 2016.

WINNER

"Taehyun harus beristirahat total. Taehyun mengalami stres sejak menjadi trainee sebelum WINNER debut 2014 silam. Saat ini, kami tengah membicarakan cara menyembuhkan Taehyun," sebut salah seorang perwakilan YG Entertainment, melalui blog resmi.

YG Entertainment bertemu dengan ibu Taehyun. YG Entertainment tak bisa memberikan kepastian kapan WINNER akan kembali, fokus dengan kesembuhan Taehyun terlebih dahulu.

Sementara, personel WINNER lainnya: Mino, Seungyoon, Jinwoo dan Seunghoon ingin membuat karya bersama sebagai WINNER seperti sebelumnya.

WINNER terbiasa mengarang hingga memproduseri lagu yang mereka nyanyikan sejak debut albumnya, S/S 2014. Penggemar WINNER yang disebut INNER CIRCLE diminta bersabar dan terus mendukung boyband yang MNET Asian Music Awards 2014.

WINNER mengungkapkan personelnya haus menciptakan musik dengan berbagai genre.

Karya WINNER dengan single "Baby Baby" dan Sentimental" menorehkan namanya di dunia K-Pop, merajai chart di Melon Music, Oleh Music, Naver Music, Soribada, dan Bugs. Bahkan, WINNER juga sempat membuktikan pengaruhnya di indutri musik internasional dengan membawa pulang MTV Asia Music Gala 2016.

Dua single yang sengaja dirilis WINNER menjadi buah bibir netizen di forum. Beberapa dari mereka menyebut jika lagu yang ditampilkan memiliki ciri khas WINNER yang piawai dalam memainkan berbagai genre.(Des)