Sukses

Raline Shah Ingin Seperti Tuyul, Maksudnya?

Cantik-cantik, ternyata Raline Shah gemar bergurau di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Jangankan untuk melihat, mendengar kata tuyul saja mungkin sudah membuat bulu kuduk merinding. Namun tidak bagi Raline Shah.

Aktris cantik itu justru menjadikan salah satu jenis makhluk halus itu sebagai acuannya dalam bekerja. Konon katanya, tuyul bekerja tanpa terlihat manusia untuk membantu mencuri uang.

 Raline Shah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Bahkan tak jarang uang hasil curian para tuyul ini bisa berjumlah jutaan rupiah. Namun bukan berarti Raline Shah ingin menjadi makhluk astral yang digambarkan berkepala botak itu.

Bintang film 5cm itu hanya menjadikan hal itu sebagai gurauan semata. Mencontoh cara kerja tuyul yang tak tampak namun terlihat hasilnya.

"Bekerjalah seperti TUYUL. Tak harus kelihatan. Tak harus gila pujian. Tapi hasilnya kelihatan," begitu kata-kata yang diunggah Raline Shah di Instagram pribadinya, Rabu (12/10/2016).

 Raline Shah ingin bekerja seperti tuyul yang tak terlihat namun hasilnya memuaskan.

Alhasil posting-an Raline tersebut langsung jadi bahan tertawaan netizen. Seperti disampaikan @rini_bani, "Kalau tuyulnya secantik kk, nggak harus kerja langsung dikasih duit malah".

"@ralineshah bisa ngelucu juga jarang jarang posting meme ginian," sahut @inugraha02.

"@ralineshah kerja ga kelihatan tapi bikin merinding #tuyul" ujar @titafathia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.