Sukses

Ditanya soal Nagita, Raffi Ahmad Beri Jawaban Membingungkan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menjadi pembawa acara dalam acara ultah sebuah stasiun televisi.

Liputan6.com, Jakarta Isu hubungan gelap antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih menjadi pemberitaan yang menarik perhatian masyarakat. Meski keduanya telah mengelak kabar perselingkuhan tersebut, masyarakat seolah tak percaya begitu saja.

Bahkan, baru-baru ini muncul kabar kalau rumah tangga Raffi dan Nagita tengah di ujung tanduk. Hal tersebut terlihat saat Raffi Ahmad menghadiri acara konferensi pers ulang tahun sebuah televisi swasta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2016). Raffi Ahmad hanya ditemani oleh ibunya, Amy Qanita. Kemana Nagita Slavina?

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Nagita lagi di Mama Amy kok," terang Raffi Ahmad, menyebutkan salah satu acara di televisi swasta yang dipandu oleh Amy Qanita.

Namun jawaban Raffi Ahmad masih menimbulkan tanya, sebab sang pemandu acara Mama Amy adalah ibunya yang kini sedang bersama dirinya.

"Kan tadi aku sama Nagita, dia lagi di acara Mama Amy. Nanti ganti-gantian ke sininya," sambung Raffi Ahmad.

Namun, hingga acara konferensi pers tersebut usai, Nagita Slavina tak memperlihatkan batang hidungnya. Sementara itu, dijadwalkan bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menjadi pembawa acara dalam perayaan ulang tahun televisi swasta itu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Nanti saya yang ngehost bareng istri," kata Raffi Ahmad saat konferensi pers sedang berjalan.

Mendengar pernyataan Raffi Ahmad itu, sang pemandu acara konferensi pers sempat menyinggung. "Istri yang mana nih?," celetuk sang pemandu acara.

"Istri yang satulah, Nagita. Aku sama Gigi nanti nge-host di acara ultah ini," jawab Raffi sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini