Sukses

Berkat Saringan Kelapa, Anak Jessica Iskandar Disebut Pahlawan

Anak Jessica Iskandar disebut mirip superhero atau pahlawan super saat bermain-main dengan saringan kelapa.

Liputan6.com, Jakarta - Semakin bertambahnya usia El Barack Alexander, putra Jessica Iskandar, tentu banyak ulah lucu yang dilakukannya. Belum lama ini, Jedar memamerkan momen kocak El Barack saat ia tengah memainkan satu perkakas rumah tangga milik ibunya.

Dalam foto yang diunggah Jessica Iskandar melalui akun Instagram @inijedar itu, El Barack menutup wajahnya dengan saringan kelapa. Namun, bukannya merasa geli dengan tingkah anaknya, Jedar malah mengaku semakin sayang.

El Barack Alexander, putra Jessica Iskandar. (Instagram - @inijedar)

"Kata EL, mommy semangat.. terus pakai saringan kelapa dimukanya @inijedar @alexanderbarackel gimana aku ga jatuh hati sama anak ini? Sweet banged!" ketik Jedar, Rabu (12/10/2016), sebagai keterangan foto kolase yang terdiri dari empat pose El Barack itu.

Di dalam foto kolasenya, tiga ekspresi wajah El Barack saat menempelkan saringan, terlihat datar. Namun di salah satunya, El Barack tampak tersenyum sumringah. Dua besi yang menonjol di pinggiran saringan tersebut, membuat El terlihat seperti sosok superhero atau pahlawan super di mata netizen.

Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack. (Instagram - @inijedar)

Contohnya saja pengguna akun @diah_anwar yang mengatakan, "Mau jadi ant man ya el." Atau pemilik akun @novarevii yang menyebut salah satu pahlawan super Jepang. "Dia mau jadi kamen rider ya...," katanya.

Ada juga beberapa netizen yang menyamakan saringan kelapa di wajah anak Jessica Iskandar itu dengan topeng untuk salah satu cabang olahraga. "El mau main anggar ya ... el anak pinterrrrrrr ... love u El .. #loveelbarack," ujar pemilik @suzan19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.