Sukses

Ini Barang-Barang Mewah Pemberian Suami untuk Rey Utami

Selain mobil mewah, Rey Utami juga dibelikan jam tangan mahal dan ponsel dengan harga supermahal.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari belakangan, Rey Utami jadi perbincangan hangat di sosial media. Presenter dan komika ini tiba-tiba jadi headline di sejumlah media, setelah ia menikah dengan pria kaya raya yang baru satu minggu dikenalnya.

Ia pertama kali mengenal suaminya yang diketahui bernama Pablo Putera Benua, melalui Tinder, sebuah aplikasi dating online. Yang mengejutkan, hari kedua setelah berkenalan, Rey Utami sudah dihadiahi sebuah mobil mahal oleh sang pebisnis muda tersebut.

Rey Utami/reyutami.com

"Hari kedua dibeliin mobil, aku padahal enggak bilang. Padahal aku mau ganti mesin, HRV ah, gimana caranya, enggak punya uang, besoknya datang mobil HRV putih masih diplastikin," kata Rey Utami, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016)

Belum berhenti sampai situ saja. Hari berikutnya, mereka pun berkencan di sebuah mall ternama di bilangan Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut, Ray Utami dibelikan sebuah jam tangan branded dengan harga fantastis.

"Besoknya gue kasih kode dia lagi, gue pengin jam tangan mahal ratusan juta. Namanya cewek ngetes, dibeliin syukur enggak ya kabur. Akhirnya ke Pacific Place, harganya Rp300 juta Rolex," ia menceritakan.

Rey Utami

Dua barang mewah itu tak ada apa-apanya. Pasalnya, usai resmi menikah, ia kembali diberi jam tangan senilai Rp4 miliar dan sejumlah barang mahal lainnya, termasuk telepon seluler.

"Rp270 juta ponsel Vertu beli di Pacific Place. HP-nya kenapa mahal karena anti sadap dan bisa delay pesawat yang kerjasama sama merek ini," kata Rey Utami. (ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.