Sukses

Promo Album Baru, D'Masiv Siap Daftarkan Diri ke Rekor MURI

Liputan6.com, Jakarta D'Masiv baru saja merilis album fisik bertajuk D'MASIV, Kamis (13/10/2016). Album tersebut merupakan kebanggaan bagi kelima personel band yang terbentuk sejak 2003 itu, yaitu Rian (vokal), Rama (gitar), Kiki (gitar), Ray (bas) dan Why (drum).

Dalam perilisannya ke seluruh penjuru Tanah Air, D'Masiv bersama label rekaman Musica Studio's mengupayakan jalur promosi besar-besaran. Museum Rekor Indonesia pun siap mencatat sejarah baru dalam dunia musik Tanah Air terkait hal itu.

D'Masiv (Liputan6.com)

D'Masiv akan melakukan tur keliling 50 lokasi minimarket di sekitar Jakarta dan menampilkan dua buah lagu medley. Tur tersebut harus diselesaikan hanya dalam waktu sehari, dari pukul 06.00 WIB hingga 21.00 WIB.

"D'Masiv dengan album ini kami akan promosi terbanyak. Kami panggil MURI untuk mengukuhkan di 50 outlet Alfamidi dalam satu hari. Dengan ini MURI siap mengukuhkan rekor terbaru," ujar marketing manager Musica Studio, Drian, saat jumpa pers peluncuran album fisik D'MASIV di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2016).

D'Masiv (Liputan6.com)

Untuk mengefisienkan waktu, D'Masiv akan berkeliling dengan menggunakan sepedamotor. Berbagai persiapan lain terkait teknis pelaksanaan promosi pun tengah dilakukan untuk memastikan rekor berjalan sempurna.

Promosi sekaligus pemecahan rekor baru tersebut akan dilaksanakan pada akhir November 2016 mendatang. Tur dimulai dari di salah satu outlet besar Alfamidi di kawasan Jakarta Barat. (Rin)