Sukses

Keharuan Sempat Warnai Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2016

Di luar kemegahan gelar Miss Celebrity Indonesia 2016. Ada salah satu keharuan yang dirasakan oleh finalis asal Bandung, Jilly Yolaneksatia

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief dan Rizky Febian jadi artis pembuka di malam grand final Miss Celebrity Indonesia 2016 yang disiarkan di SCTV, Kamis (13/10/2016) malam.

Dua artis muda yang sedang digandrungi kaum hawa ini tampil memukau membawakan lagu "Wanita Paling Cantik di Negeriku Indonesia" secara duet.

Aliando dan Rizky Febian (Source: SCTV)

Ke-20 Finalis Miss Celebrity Indonesia 2016 ini pun satu persatu naik ke atas panggung. Mereka tampak anggun dengan balutan gaun berwarna putih. Namun, di antara keceriaan acara, terselip secuil cerita haru.

Pasalnya, salah satu finalis asal Bandung, Jilly Yolaneksatiar, mengalami cedera. Lantaran tak sanggup berdiri, ia pun terpaksa duduk di atas kursi roda.

Jilly, Finalis Miss Celebrity Indonesia 2016 asal Bandung

"Waktu mau latihan, Jilly jatuh pakai hills, keseleo. Sudah dibawa ke dokter sama pihak SCTV, tapi sampai sekarang belum bisa kuat berdiri jadi duduk di kursi roda," tutur Jilly dalam acara Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2016, SCTV, Kamis (13/10).

Meski merasa sedih, di sisi lain Jilly bangga dengan pencapaian yang sudah diraihnya. "Saya sudah senang, sudah bangga sudah sampai sini," ucap Jilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini