Sukses

Farah Quinn Didukung Jadi Istri Brad Pitt

Seolah berharap ingin menjadi istri Brad Pitt, Farah Quinn banjir dukungan dari para netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Carson Quinn, Farah Quinn terlihat menikmati waktu mengurus anaknya, Armand Fauzan Quinn sendirian. Namun begitu, bukan berarti kisah asmara Farah tak berlanjut dengan pria lain. Banyak laki-laki yang tengah dekat meskipun belum diketahui tingkat keseriusannya.

Belakangan, unggahan foto baru Farah Quinn di Instagram @farahquinnofficial, membuat beberapa netizen memberi dukungan kepada Farah Quinn. Bukan perihal fotonya, melainkan kalimat menggelitik yang menyiratkannya tetarik menjadi istri Brad Pitt.

Farah Quinn di sebuah lapangan golf. (Instagram - @farahquinnofficial)

"Kabarnya Mas Brad Pitt lagi nyari istri baru... #lastweekend," ketiknya sebagai keterangan foto pada Kamis (13/10/2016). Dalam foto yang berlokasi di Royale Jakarta Golf Club itu, Farah tengah mengenakan gaun tipis di antara empat orang anak dari beragam ras di dunia.

Seolah berharap ingin menikah dengan Brad Pitt, Farah kontan mengundang para netizen untuk menyampaikan komentarnya. Namun di luar dugaan, hampir semua netizen mendukung Farah Quinn untuk menjadi istri baru Brad Pitt.

"Bisa bisa mbak @farahquinnofficial sebelas dua belas sama mbak angelina jolie kok," kata pemilik akun @bitt18. Netizen lain, @mewuuulan menanggapinya dengan kalimat senada, "Wahhh cocok mommy bear ma om brad pitt... sama kok tinggi2nya kya tante jolie."

Patung Angelina Jolie dan Brad Pitt di Madame Tussauds London. Sumber : dailymail.co.uk.

Uniknya, tampak juga beberapa netizen yang antusias andai Farah dan duda Angelina Jolie itu menjadi pasangan. "Asiiikk.. Nyesel loh nnti om bradpitt gk mw ama kak farah.. Uda cantik sexi jago masak lg," ujar @lia_philie. Ada juga yang menganggapnya sebagai candaan belaka. "Hahaha OMG this cracks me up! So hillarious @farahquinnofficial," ketik @evymatthew.

Namun begitu, ada pula yang menunjukkan ketidaksetujuann terhadap celetukan Farah itu. Pemilik akun @wiraoktaviar mengatakan, "Hahahahaaa...sayang mbak @farahquinnofficial nya klo ama brad pitt doank mah."

Bahkan, beberapa netizen malah secara tak langsung memperingatkan Farah Quinn akan hubungannya dengan seorang pria yang disebut berprofesi sebagai dokter. "And what 'bout the doct, miss?," tanya @nice_nicole_. Pengguna akun @iusandthefoods juga turut menyatakan, "He doesn't deserved for you, doctor wants you."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini