Sukses

Baby Margaretha Ketagihan Tidur Bareng Ular

Baby Margaretha menyukai hewan peliharaan berjenis reptil. Salah satu yang paling ia sukai adalah ular.

Liputan6.com, Jakarta Di balik kecantikan dan keseksian tubuhnya, Baby Margaretha rupanya memiliki hobi yang tergolong ekstrem. Ia diketahui gemar memelihara hewan-hewan berjenis reptilia. Salah satu favoritnya, ular yang terkenal mematikan dengan lilitannya, piton.

Hewan tersebut sudah beberapa bulan terakhir menghuni kamar Baby Margaretha. Tak hanya menjadikan ular phyton sebagai peliharaan, artis yang dikenal lewat sejumlah foto seksinya di majalah dewasa ini, juga menjadikan mereka sebagai teman tidur.

Baby Margaretha (Foto: Liputan6.com/ Fathkur Rozaq)

"Aku kalau tidur memang sama ular," ucap Baby Margaretha sembari tertawa saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2016).

Kata dia, memelihara ular phyton sudah menjadi keinginan Baby Margaretha sejak lama. Ia merasa, perempuan tak selalu identik dengan hewan peliharaan yang manis seperti kucing dan anjing.

Baby Margaretha (Foto: Liputan6.com/ Fathkur Rozaq)

"Bukannya aku enggak suka kucing sama anjing, tapi memelihara mereka itu ribet lo. Dari perawatan sampai makanannya, jauh lebih ribet daripada memelihara ular," dia menjelaskan.

Baby Margaretha memiliki tiga koleksi ular berjenis phyton. Saat tidur di kamar, ia terbiasa melepas ular-ular itu untuk tidur bersamanya.

"Kadang ada yang tidur sama aku di kasur, ada juga yang di lemari. Tapi biasanya paling sering ngumpet di rak sepatu. Aku sih suka banget pegang-pegang ular sebelum tidur," dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.