Sukses

Rey Utami Soal Suami: Kami Sama-sama Barang Second

Rey Utami menikah dalam status janda, begitu pun suami, Pablo Putera Benua, yang berstatus duda.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Rey Utami dan sang suami, Pablo Putera Benua, mendadak jadi topik hangat. Bagaimana tidak, presenter olahraga itu bersedia dinikahi hanya dalam kurun waktu seminggu setelah saling mengenal.

Padahal, saat pertama kali berkenalan, Rey Utami mengaku mendapat cerita yang buruk soal pengalaman hidup sang suami di masa lalu.

"Ketemu hari pertama cerita dia duda, dan dia lebih kaget, gue janda, sama lah ya barang second. Dia cerita kenapa dia cerai, selingkuh, brengsek, dan main cewek," ungkap Rey Utami saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Rey Utami/reyutami.com

Alih-alih punya perasaan takut, seleb berusia 29 tahun itu justru menghargai pengakuan Pablo. Ia menyimpan keingintahuan yang lebih besar lagi terhadap suaminya.

"Gue enggak mundur, malah salut banget sama kejujuran dia. Mana ada cowok hari pertama ketemu kasih kejujuran sejujur dia kan?" ia menjelaskan.

Seleb yang kini juga mulai dikenal sebagai komika itu tak menampik, kekayaan harta Pablo cukup membuatnya silau. Namun, jauh dari itu, ada yang alasan membuat janda satu anak ini makin mantap menerima tawaran menikah dengan pebisnis muda itu.

Rey Utami (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Kesungguhan Pablo untuk pindah keyakinan mengikuti Rey Utami, yang pada akhirnya meluluhkan hatinya untuk mau dinikahi.

"Kita susah nikah, dia Katolik, saya Muslim. Orangtua kan penginnya seiman, saya kira dia akan mundur, dia langsung ke MUI Depok dan baca dia kalimat syahadat. Kegantengan dia meningkat 1.000 persen," kata Rey Utami dengan senyum.

Setelah itu, pengalaman buruk sang suami di masa lalu pun sudah tak lagi dihiraukannya. "Semua orang punya masa lalu, enggak ada manusia yang sempurna. Kami berangkat sama-sama pernah gagal, kami mau bentuk keluarga baru," Rey Utami mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini