Sukses

Fantastic Beasts and Where to Find Them Akan Jadi 5 Film

Liputan6.com, Jakarta Wahai para muggle dan no-maj, bersiap-siaplah!

J. K. Rowling baru saja mengonfirmasi, spinoff franchise Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them akan dibuat menjadi lima film.

J. K. Rowling dan para bintang Fantastic Beasts and Where to Find Them

Seperti dikutip dari E Online, Jumat (14/10/2016), saat tampil di jumpa penggemar IMAX, di London Kamis kemarin, penulis dan pencipta franchise Harry Potter ini mengonfirmasi hal tersebut.

Awalnya, film yang diangkat dari buku pelajaran Harry Potter di sekolah sihir Hogwarts ini hanya akan dibuat sebagai trilogi--tiga film, namun rupanya kemudian, J. K. Rowling berubah pikiran.

Aktor pemenang Oscar asal Inggris, Eddie Redmayne, akan menjadi tokoh utama, Newt Scamander.

Pengumuman ini tiba satu bulan menjelang peluncuran Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film ini dibintangi oleh aktor pemenang Oscar asal Inggris, Eddie Redmayne.

Fantastic Beasts and Where to Find Them bercerita tentang Newt Scamander, seorang magizoologist (peneliti hewan-hewan magis), dan petualangannya di kota New York pada tahun 1926.

Ketika beberapa makhluk magis lepas dari kopernya, Newt dan beberapa temannya, termasuk seorang no-maj (manusia tanpa sihir alias muggle) yang kurang beruntung, terpaksa harus mengumpulkan kembali hewan-hewan tadi.

Newt Scamander bersama teman-temannya harus berusaha mendapatkan kembali hewan-hewan magisnya yang lepas.

Rupanya di tahun 1926 itu sedang terjadi ketegangan yang cukup tinggi antara para penyihir dengan manusia non sihir (no-maj). Perang di antara kedua belah pihak ini bisa jadi tak terelakkan.

Sutradara film ini, yang juga menyutradarai film-film terakhir Harry Potter, David Yates, mengatakan, film-film lanjutan dari franchise Fantastic Beasts and Where to Find Them akan mengambil tempat di beberapa kota besar lain--tak cuma di New York.

Fantastic Beasts and Where to Find Them akan tayang di bioskop pada tanggal 18 November.