Sukses

Diajak Kencan, Baby Margaretha Ditawari Rumah hingga Mobil Sport

Baby Margaretha pernah diajak berkencan dengan iming-iming uang ratusan juta hingga dibelikan rumah mewah.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh seksi Baby Margaretha tak hanya sukses membius mata lelaki yang memandangnya. Tak jarang karena keindahan ragawinya, banyak pria yang ingin mengencani artis dan model seksi 32 tahun itu. Tawaran nakal pun berdatangan dari para pria hidung belang.

"Aku pernah diajakin bobo siang gitu sama cowok, katanya sih mau dibeliin rumah sama mobil sport kalau aku mau (menerima ajakan itu)," ucap Baby Margaretha saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com. SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2016) malam.

Baby Margaretha (Foto: Liputan6.com/ Fathkur Rozaq)

Profesi Baby Margaretha sebagai model seksi membuatnya banjir tawaran nakal dari pria hidung belang. Menurut Baby Margaretha, ia sudah kaya raya jika menerima semua tawaran itu.

"Pernah juga aku ditawarin uang sampai Rp 500 juta. Tapi balik lagi, semua profesi itu ada godaannya. Aku juga harus kuat-kuat iman untuk membendung itu semua," Baby Margaretha menjelaskan.

Karier Baby Margaretha kemudian merambah ke dunia hiburan. Ia mencoba menjajal kemampuan akting (Liputan6.com/Panji Diksana).

Baby Margaretha mengakui, jika keseksian tubuhnya dipergunakan untuk menunjang profesinya sebagai model dan artis di panggung hiburan.

"Sementara sehari-hari aku enggak tampil seksi kok. Malah yang biasa-biasa saja. Jadi orang banyak yang enggak tahu aku sebenarnya gimana," Baby Margaretha mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.