Sukses

Istri Indra Bekti Hamil Anak Ketiga

Indra Bekti dan sang istri, Dhila, kembali diberikan tanggung jawab.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti mungkin harus mengawali tahun ini dengan penuh konflik setelah dirinya dituduh melakukan perbuatan asusila kepada dua orang pemuda. Tapi di penghujung 2016 ini Bekti dan sang istri, Aldila Jelita, membawa kabar bahagia bagi semua orang.

 Indra Bekti dan istri, Aldila Jelita serta dua buah hati mereka, Daffa dan Amabel.

Dhila mengumumkan jika dirinya kini tengah mengandung anak ketiganya. Usia kandungan Dhila diketahui sudah masuk enam minggu lima hari atau sekitar satu setengah bulan.

Kabar bahagia itu diumumkan sendiri oleh Dhila lewat Instagram pribadinya, Kamis (13/10/2016).

"Bismillaaaah! y Allah diberikan tanggung jawab kembali..
diberikan karunia lagiii..
diberikan hadiah luarbiasa lagii..
dihari setelah hari Anniversary kamii.." cerita istri Indra Bekti itu saat mengunggah foto USGnya.

 Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, hamil anak ketiga.

Spesialnya lagi, kehamilan Dhila ini menjadi kado istimewa ulang tahun pernikahan mereka yang keenam pada 10 Oktober 2016 lalu. Tentunya Dhila dan Indra Bekti begitu antusias kembali diberikan tanggung jawab setelah sebelumnya dikaruniai dua putri cantik, Dafa dan Amabel.

"Doa ku sebagai ibu.: "sehat yaa anakku..kini kau menjadi semangatku..kau menjadi hadiah luar biasa buat bunda..tiada kata yg indah yg bisa bunda ungkapkan untukmu nak" --6mgg5hr-- love u nak! bunda dhilabekti," ungkap Dhila.

 Indra Bekti dan istri, Aldila Jelita, berkonsultasi ke dokter kandungan.

Sebagaimana diberitakan, Indra Bekti sempat dilaporkan ke polisi atas tuduhan pelecehan seksual terhadap dua pria muda, Lalu Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi. Namun kasu ini menguap seiring berjalannya waktu, tidak diketahui secara pasti bagaimana kelanjutannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini