Sukses

Kunjungi Sekolah, Justin Bieber Asyik Main Bola

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber yang tengah berada di London, Inggris, untuk lanjutan konser Purpose World Tour-nya, mengambil waktu santai dengan berjalan-jalan di sekitaran negeri Ratu Elizabeth itu. Pelantun single "Company" ini, tertangkap kamera sedang berada di Highgate School di North London.

Pada awalnya, Justin Bieber hanya akan melakukan sesi jumpa fans dan berfoto bersama, namun, semua rencana tersebut beralih ketika dirinya melihat sekelompok murid yang tengah berlatih sepak bola.

Justin Bieber

Justin Bieber yang memang terkenal gemar bermain sepak bola, tak membuang waktunya untuk langsung bergabung dengan kelompok tersebut. Dalam sesaat, kehadiran dirinya membuat para murid yang sedang berlatih kebingungan serta heboh.

"Justin dan manager-nya mendatangi kami. Aku sadar dari kejauhan bahwa itu adalah dia (Justin). Dia bilang bahwa dia sangat suka dengan sepak bola dan ingin bermain bersama kami," tutur guru olah raga, Mario Noto kepada The Sun, Jumat (14/10/2016).

Sang guru olah raga itu pun kembali menceritakan bagaimana perlakuan Justin Bieber selama bermain sepak bola bersama tim sekolah yang ia ajarkan. "Justin sangat ramah dan menikmati dirinya sendiri. Ia menghabiskan satu setengah jam bersama kami," tambahnya.

Justin Bieber, [Twitter]

Penyanyi berusia 22 tahun ini pun mau untuk ber-selfie dan melakukan foto bersama tim sepak bola sekolah tersebut. Salah satu murid, mengungkapkan kegirangannya dapat bermain bola bersama Justin Bieber.

"Pada awalnya kami tidak menyangka bahwa itu adalah Justin Bieber yang ingin bermain bola bersama kami. Sangat menyenangkan bisa bermain dengannya, ia sangat keren," tutur salah satu murid tersebut.