Sukses

Nafa Urbach Benarkan Suaminya Bermesraan dengan Nikita Mirzani

Nafa Urbach tidak terkejut dengan video mesra suaminya dan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Baru saja beredar video mesra Nikita dengan pria yang diduga mirip Zack Lee, suami Nafa Urbach.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani bahkan nekat mencium mesra pria yang diduga mirip Zack Lee itu. Meski pria tersebut langsung memalingkan mukanya begitu bibir pelantun "Kode-Kodean" itu nyaris menyentuh bibirnya.

 Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Aksi mesra keduanya direkam Nikita Mirzani dengan ponselnya. Ia bahkan mengunggah videonya dengan pria tersebut ke akun Snapchat-nya.

Kabar ini rupanya sudah sampai ke telinga Nafa Urbach. Dan mengejutkan, wanita 36 tahun itu membenarkan bahwa pria yang tampak mesra dengan Nikita Mirzani itu adalah suaminya, Zack Lee.

"Haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa," ungkap Nafa Urbach di Instagram pribadinya, Jumat (14/10/2016).

 Unggahan Nafa Urbach di Instagram setelah video mesra sang suami dan Nikita Mirzani beredar [foto: instagram]

Nafa Urbach mengisyaratkan bahwa kini rumah tangganya dengan Zack Lee memang sedang terpuruk. Meski begitu, ibu satu anak itu bertekad untuk mempertahankan suami yang telah hidup bersamanya selama sembilan tahun itu.

"Cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah," jelas Nafa Urbach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini