Sukses

Joshua Suherman Enggan Lamar Pamela Bowie, Tak Serius?

Joshua Suherman dan Pamela Bowie telah berpacaran selama satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta mengharukan yang dituangkan Raisa dalam lagu "Kali Kedua" tampaknya benar-benar dirasakan Joshua Suherman dan Pamela Bowie. Pasalnya, pasangan tersebut kembali menjalin cinta setelah sempat putus selama beberapa tahun.

Pengalaman tersebut bisa dibilang juga sebagai pembuktian atas pepatah "kalau jodoh tak kemana". Lalu, apakah keduanya telah menetapkan satu sama lain sebagai jodoh hingga akhir hayat?

Pamela Bowie dan Joshua Suherman

Joshua Suherman mengaku belum memikirkan jangka panjang hubungannya dengan sang kekasih. "Enggk sih, karena dia berkarier, gue juga berkarier. Kalau gue nikah sekarang, gue merusak karier dia, karier gue juga. Jadi kani sepakat puas-puasin karier aja dulu, habis itu baru diputuskan," ujar Joshua, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016)

Pernikahan bagi mantan penyanyi cilik itu merupakan hal yang terlalu jauh. Usianya saat ini lebih suka ia gunakan untuk mewujudkan impiannya dalam membangun karier.

Pamela Bowie dan Joshua Suherman (Instagram)

Mengetahui bahwa sang kekasih belum siap menjalin hubungan yang serius, Pamela Bowie justru santai. Bahkan, Joshua mengaku enggan jika melamar Pamela dalam waktu dekat ini karena pasti akan ditolak.

"Kalau gue melamar dia sekarang gue rasa gue ditolak sih. Bener sih, dia yang enggak mau juga kalau sekarang," kata Joshua Suherman sambil tertawa. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini