Sukses

Biaya Rawat Gigi Rey Utami Bisa untuk Beli Mobil Mewah

Saat melakukan veneer gigi misalnya. Untuk memutihkan satu gigi saja, harganya sudah bikin geleng-geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Punya suami yang bergelimang harta, sudah pasti Rey Utami ikut merasakan kemewahan dalam hidupnya. Selain dibanjiri banyak hadiah mahal, presenter 29 tahun ini juga menghabiskan kocek tak sedikit untuk perawatan kecantikan.

Saat melakukan veneer (pemutihan) gigi misalnya, Rey Utami sanggup menghabiskan bujet selangit. Meski begitu, ia tak menyesali hal tersebut lantaran merupakan penunjang profesinya di panggung hiburan.

Rey Utami

"Satu gigi 15 juta, kan tahan seumur hidup, nahan panas. Satu mulut gue bisa (digunakan) masuk perguruan tinggi. Kan gigi kelihatan di muka, bukan boros tapi investasi. Ya, kalikan saja gigi ada berapa dikali 32 gigi saya," tutur Rey Utami saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Jika dikalikan, maka biaya veneer gigi wanita berperawakan mungil ini, setara dengan harga satu buah mobil mewah. Yakni, menembus angka Rp480 jutaan.

Rey Utami/reyutami.com

Tak cuma itu, untuk memenuhi kebutuhan hidup selama sebulan, kabarnya Rey Utami menghabiskan hingga puluhan juta. Untuk soal ini, ia tak membenarkan, namun juga tidak menyangkal.

"Kalau belanja bulanan sudah diatur, ada bagian keuangan, ada laporan, sekretaris. Misal kalau beli apa, kalau masuk akal diturutin, kalau minta semua diturutin ya amsyong juga," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini