Sukses

Rizky Nazar-Eza Gionino Main Bareng di Sinetron Terbaru SCTV

Liputan6.com, Jakarta Kangen dengan akting Rizky Nazar di layar kaca? Penggemarnya kini patut bergembira. Pasalnya, sebentar lagi bintang film I Love You From 38.000 FT ini akan kembali tampil dalam sebuah judul sinetron terbarunya.

Sinetron berjudul Prince Charming bakal mendapuk pesinetron ganteng yang terakhir bermain di sinetron Alphabet (tayang di SCTV Desember-Januari silam) ini sebagai salah satu peran utamanya. Sebab, disini Rizky Nazar tak akan sendiri. Ia bakal berbagi layar dengan Eza Gionino.

Rizky Nazar di SCTV Award 2015. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

Bersatunya Rizky-Eza dalam satu judul sinetron kali ini adalah untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya, Eza sempat bergabung di sinetron Rizky, Tiba-Tiba Cinta yang tayang tahun 2014 silam. Saat itu, Rizky adalah pemeran utama sinetron yang juga dibintangi Anisa Rahma dan Dinda Kirana tersebut.

Di Prince Charming sendiri, belum diketahui siapa diantara keduanya yang akan menyabet pemeran utama pria. Namun Mikha Tambayong yang baru bergabung di rumah produksi Screenplay Productions yang juga membuat sinetron ini, dipastikan akan didapuk sebagai pemeran utama wanita.

Eza Gionino [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Di sisi lain, disatukannya Rizky-Eza dalam satu sinetron, pastinya akan membuat perhatian penonton dan penggemar terbelah pada karakter yang akan mereka bawakan nanti. Hal ini tak lepas karena baik Rizky Nazar maupun Eza, memiliki penggemar yang sama banyaknya. Tak hanya di dunia nyata, namun juga di sosial media.

Selain Rizky, Eza, dan Mikha; Prince Charming juga akan didukung Nadya Arina, Ridwan Ghany, dan Lionil Hendrik. Penasaran dengan aksi dan cerita mereka di Prince Charming? Kita tunggu saja penayangannya, segera di SCTV ya.