Sukses

Yoo Seung Ho Cerita saat Jadi Pangeran Mahkota di Drama Baru

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Yoo Seung Ho kembali menyapa penggemar dengan kemampuan aktingnya di drama terbaru, Ruler - Master of the Mask. Kali ini, Yoo Seung Ho akan berperan sebagai pangeran mahkota Joseon, Lee Seon.

Saat diwawancarai, Yoo Seung Ho menyebutkan, dirinya sangat bahagia bisa mendapatkan kesempatan emas itu. Ia menyetujui tampil dalam drama tersebut tertarik dengan jalan ceritanya, diwartakan Yibada (14/10/2016).

Yoo Seung Ho sedikit membocorkan perannya di drama itu menyebutkan, perannya akan berbeda dari drama sebelumnya. Fans akan melihat sisi dirinya yang lain.

Yoo Seung Ho (Nate)

"Aku jatuh cinta saat pertama kali membaca jalan ceritanya. Karakter yang aku perankan digambarkan sebagai sosok yang karismatik," sebut Yoo Seung Ho.

Yoo Seung Ho sudah mulai melakukan pra-produksi. Sutradara dan tim produksi drama Ruler - Master of the Mask memberikan pujian untuk Yoo Seung Ho, dianggap memesona.

Ruler - Master of the Mask merupakan garapan Park Hye Jin, terdiri dari 20 episode. Diperkirakan drama baru ini akan tayang Desember 2016.

Yoo Seung Ho (Nate)

Yoo Seung Ho tak asing lagi di industri hiburan negeri ginseng, memulai kariernya sejak berusia 6 tahun. Yoo Seung Ho yang kini berusia 23 tahun telah beberapa kali dalam drama hingga film ternama, termasuk Aarang and the Magistrate dan Remember - War of the Son.

Yoo Seung Ho kerap mendapatkan pujian dalam setiap perannya. Sebelumnya, sutradara Kim Dae Seung menyebutkan, Yoo Seung Ho memang patut dinanti kehadirannya di sebuah karya. Alasannya, kemampuan akting Yoo Seung Ho layak mendapatkan jempol.

"Akting Yoo Seung Ho memang sangat memukau. Samua itu didapatkannya dari hasil pengalaman selama bertahun-tahun di dunia akting. Selain itu, kelebihan Yoo Seung Ho juga ditunjang dengan sosoknya yang tampan," ujar sang sutradara memuji kelebihan Yoo Seung Ho, pernah bekerja sama dalam The Magician.(Des)