Sukses

Nafa Urbach Doakan Zack Lee Segera Bertobat

Liputan6.com, Jakarta - Video kemesraan Nikita Mirzani dengan seorang pria yang diduga Zack Lee sudah sampai ke telinga Nafa Urbach. Lewat akun Instagram-nya, artis 36 tahun itu membenarkan bahwa pria dalam video tersebut adalah suaminya.

Dari unggahannya ini pula terungkap bahwa kini rumah tangga Nafa dengan Zack Lee tengah terpuruk. Namun, Nafa Urbach memilih bertahan ketimbang meninggalkan sang suami dalam keterpurukan.

Nafa Urbach [foto: instagram/FDphotography]

"Klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah," ungkap Nafa Urbach di Instagram pribadinya, Jumat (14/10/2016).

Tidak ada yang bisa dilakukan Nafa Urbach selain berdoa agar Zack Lee bisa bertobat untuk kembali menjadi pribadi yang baik. Baginya, itu adalah cara terbaik untuk menunjukkan rasa cintanya kepada sang suami.

Unggahan Nafa Urbach di Instagram setelah video mesra sang suami dan Nikita Mirzani beredar [foto: instagram]

"Saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberi kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat," tambahnya.

Meski tak mudah, ibu satu anak ini percaya ia dan suami bisa melewati semua badai yang menerpa. Itu karena Nafa Urbach yakin tidak ada satu pun pasangan menikah yang tidak mengalami masalah rumah tangga.

Kebahagiaan Nafa Urbach dan Zack Lee. (Instagram @nafaurbach)

"Memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kita, mungkin bukan hanya saya tp banyak di luar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan, aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa," tulis Nafa Urbach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini