Sukses

The Promise Tayang di Bioskop Februari 2017

Banyak film Indonesia yang akan menggempur layar bioskop di 2017, salah satunya The Promise.

Liputan6.com, Jakarta Banyak rumah produksi sudah berlomba menyiapkan filmnya untuk tahun depan. Salah satunya adalah Applecross Production yang baru saja menuntaskan sebuah karyanya yang bertajuk The Promise.

Sebelumnya, The Promise sempat tampil di ajang Bali International Film Festival akhir September lalu. Di sana mereka melakukan sesi world premiere pada 27 September 2016 dan disambut meriah oleh penonton. Tentu saja ini merupakan sebuah kebanggaan bagi insan film nasional.

Film The Promise (istimewa)

Film arahan sutradara Bambang Drias ini sedikit unik. Pasalnya, secara kebetulan saat ini ada beberapa film nasional yang judulnya memakai kata dalam bahasa Inggris, “promise” artinya janji. Jika film lainnya mengambil genre drama melankolis, The Promise justru bermain pada tema berbeda, yaitu drama suspens-thriller.

"Film ini ini menyimpan misteri yang menarik untuk ditunggu sampai akhir film. Mudah-mudahan mendapat tempat di hati penonton,” ucap Bambang Drias melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Film The Promise (istimewa)

Sejumlah nama beken memperkuat barisan pemain film ini. Mereka ada Duo The Virgin, Dara dan Mitha; kemudian ada Ferly Putra, Tistha Niurma, dan Marcia Pohan. Skenario The Promise ditulis oleh Alim Sudio, salah satu penulis film laris.

Sedikit bocoran cerita, Mitha berperan sebagai Riri, penyiar radio acara kisah misteri. Dara menjadi Wanda, salah satu penggemar beratnya. Pada suatu hari, Riri ditemukan tewas terbunuh di rumahnya. Siapakah yang menjadi pembunuhnya?

Film The Promise dijadwalkan tayang pada 2 Februari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.