Sukses

Alasan Trie Utami Tak Jadi Tampil di Ijen Summer Jazz 2016

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat menimbulkan tanda tanya di kalangan penggemar Trie Utami, pihak Ijen Summer Jazz akhirnya angkat suara perihal ketidakhadiran pelantun 'Keraguan' itu di pagelaran kedua Summer Jazz Ijen 2016 yang berlangsung pada 10 September 2016 lalu.

Pihak Ijen Summer Jazz menuturkan, Trie Utami tampil bersama Kua Etnika lantaran ada masalah komunikasi. Mereka pun meminta maaf kepada Trie Utami dan juga masyarakat Banyuwangi terkait masalah ini.

Trie Utami (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Manajemen Jazz Gunung memohon maaf sebesar-besarnya kepada Trie Utami karena ada kesalahan internal dari kami sehingga pada hari ini Mbak Trie Utami tidak dapat tampil. Kami hendak menegaskan bahwa sama sekali tak ada unsur kesengajaan dalam hal ini sehingga menimbulkan kerugian moral maupun material kepada pihak Trie Utami maupun ke pihak lainnya," ungkap mereka keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (14/10/2016).

"Kami menegaskan bahwa kami tidak mengambil manfaat dan keuntungan apapun dari kesalahan di atas. Kami juga memohon maaf khususnya masyarakat Banyuwangi sehingga Trie Utami tak dapat menghibur masyarakat Banyuwangi," tambah mereka.

Trie Utami (Liputan6.com/Rini Suhartini).

Di luar itu, pada 22 Oktober 2016 mendatang, Summer Jazz Ijen akan kembali melanjutkan pagelarannya yang ketiga di tahun 2016. Tempatnya pun masih sama, yakni di panggung terbuka Jiwa Jawa Resort Ijen, Kecataman Licin, Kabupaten Banyuwangi.

Dalam pagelaran yang terakhir ini, Summer Jazz Ijen bakal menampilkan aksi memukau dari Balawan & Batuan Ethnic Fusion, Shadow Puppets & Harvey Malaihollo, dan Lalare Orkestra. Aksi mereka ini dijanjikan akan menjadi penutup yang manis.

Nah, bagi yang ingin menonton Summer Jazz Ijen, tersedia tiket dengan harga Rp1 juta untuk kelas Premium serta Rp500 ribu untuk kelas festival.

Kamu juga dapat membeli Paket Akomodasi untuk dua orang yang meliputi penginapan 2 hari 1 malam, 2 tiket Premium, serta transportasi pulang-pergi Bandara Blimbingsari-Hotel-Venue Jiwa Jawa Resort Ijen. Info lebih lanjut bisa dicek di www.jazzgunung.com.(Feb/Adt)