Sukses

TOP Big Bang Masuk Daftar Pria Terseksi di Inggris

Liputan6.com, Jakarta Choi Seung Hyun atau yang lebih dikenal sebagai TOP, personel Big Bang dengan sebutan lady killer. Fans Big Bang yang disebut VIP menyebut sang aktor kelahiran 1987 itu karena tatapannya yang membuat penggemar, khususnya wanita, lumer.

Sebagai personel Big Bang, TOP menjadi fahionista dengan penampilannya. TOP memang jarang mengenakan kaus, terlihat selalu rapi. TOP biasa tampil chic dalam balutan setelan jas atau kemeja bertangan panjang.

T.O.P Big Bang (Pinterest)

Pesona TOP membuat penyanyi yang juga terjun sebagai aktor itu masuk daftar 50 Fittest Boys 2016 versi Vogue UK (Inggris). TOP menempati posisi ke 14, bersanding dengan Harry Styles dan Justin Bieber.

TOP merupakan satu-satunya artis asal Korea Selatan yang masuk dalam daftar tersebut, diwartakan Dispatch, Jumat (14/10/2016). Daftar ini berdasarkan kualitas dari sang artis, termasuk bakat, karisma dan gaya.

Vogue menjelaskan, "jika kau bukan penggemar K-Pop, akan asing dengan sosok TOP yang berada di urutan 14. Idola K-Pop ini membuat jutaan orang tergila-gila dengan nyanyian dan filmnya."

 Choi Seung Hyun atau yang lebih dikenal sebagai T.O.P, personel Big Bang (foto: Pinterest)

Bukan kali ini saja, pesona TOP membuat dirinya mendapatkan pujian. Personel Big Bang dengan suara husky-nya itu membuktikan tak perlu memamerkan tubuh untuk disebut seksi. TOP yang jarang sekali mengekspos perut six pack-nya pernah berpose di majalah Men's Health.

Padahal, rata-rata, pria yang pernah menjadi model di majalah Men's Health, termasuk Taecyeon `2PM` unjuk gigi dengan tubuh bidang dan berotot. TOP membeberkan jika ia merasa malu mengenakan baju berlengan pendek di hadapan publik.

"Saya kurang nyaman mengenakan pakaian berlengan pendek. Kaos atau kemeja bertangan panjang lebih enak dipakai. Itu sudah seperti ciri khasku," ujar TOP dalam sebuah wawancara.(Des)