Sukses

Laudya Cynthia Bella Sudah Dilamar Keponakan Jusuf Kalla?

Laudya Chyntia Bella memang tengah dikabarkan dekat dengan keponakan Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella memang tengah dikabarkan dekat dengan keponakan Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla. Bahkan, jalinan asmara keduanya akan dilabuhkan sampai ke pelaminan.

Sebelumnya, beredar juga kabar mengenai Afifuddin Suhaeli Kalla yang sudah melamar mantan kekasih Chicco Jerikho ini. Namun kabar tersebut masih simpang siur, sebab Laudya Cynthia Bella masih belum mau terbuka mengenai hal itu.

Laudya Cynthia Bella didampingi Afifudin dan seorang teman. (Instagram @laudyacynthiabella)

Saat kembali dikonfirmasi oleh awak media, Laudya Cynthia Bella yang tengah menjalani proses syuting video klip lagu "Surga yang Kurindukan" ciptaan Melly Goeslaw ini tak mau banyak membahas perihal kabar tersebut.

sumber foto: Instagram Laudya Cynthia Bella

"Duh, sudah yah, mohon doanya saja," ucap Laudya Chyntia Bella di sela-sela syuting, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016).

Sejak memutuskan untuk berhijab, Laudya Cynthia Bella memang tak terlalu menggembar-gemborkan perihal hubungan asmaranya. Wanita yang kerap disapa Bella ini selalu berkilah dan menghindar saat ditanya hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.