Sukses

Duduk di Kursi Ahok, Sophia Latjuba Dibilang Punya Ajudan

Setelah menjadi bagian dari tim pemenangan Ahok, Sophia Latjuba duduk di atas kursi orang nomor satu DKI Jakarta itu.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak terpilih sebagai juru bicara tim pemenangan cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Sophia Latjuba langsung mendapat kehormatan tersendiri. Ia berkunjung ke kantor Balai Kota Jakarta. Momen tersebut lalu dimanfaatkan Sophie untuk melancarkan satu pose.

Seperti yang pernah dilakukan oleh beberapa selebritas lainnya saat mampir ke ruangan Ahok, Sophia Latjuba duduk di atas kursi orang nomor satu DKI Jakarta itu. Sementara itu, Ahok terlihat berada di belakangnya dengan senyuman ramah sambil menyilangkan tangan ke belakang.

Sophia Latjuba saat berada di ruangan Ahok di Balai Kota Jakarta. (Instagram - @sophia_latjuba88)

"It's about to get serious," ujar @sophia_latjuba88 sebagai keterangan foto setelah mengunggah posenya itu di akun Instagram @sophia_latjuba88, Jumat (14/10/2016). Sophie yang dalam fotonya sedang memberikan raut wajah serius, diketahui baru saja melakukan rapat bersama tim pemenangan Ahok-Djarot untuk Pilgub DKI 2017 nanti.

Komentar dari para netizen terkait foto tersebut langsung tumpah ruah di Instagram Sophie. Tentu saja, tak hanya komentar positif yang disampaikan. Beberapa kritik maupun kecaman turut menghiasi komentar foto Sophie dan Ahok itu.

Tak jarang Ahok dan Sophia Latjuba terlibat dalam sebuah perbincangan yang akrab (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Salamin donk buat pak ahok..I like him !!!" kata @ana_murdiana yang menyampaikannya dengan nada positif. Ada juga yang dengan nada bercanda menganggap Sophie sebagai gubernur, sementara Ahok bertindak selaku pengawalnya. "Mbak @sophia_latjuba88 , ajudannya hebat ya...," kata @helitistiana.

Beberapa netizen yang tampak sinis menyampaikan beragam komentar cukup panas. Contoh salah satunya ada yang berkomentar, "Ada penampakan tuh di belakang , gatau apa!!"

Sebelumnya, Ahok dan Sophia Latjuba sempat bertemu pada Selasa (11/10/2016) malam. Diketahui, Ahok memang selalu mempersilahkan tamu-tamu yang datang ke ruangannya untuk duduk di kursinya. Beberapa selebritas yang pernah mendapat kehormatan tersebut antara lain adalah Reza Rahadian, Vino Bastian, Indro Warkop, hingga Betrand Antolin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini