Sukses

Cium Suami Nafa Urbach, Nikita Mirzani Banjir Hujatan

Liputan6.com, Jakarta Aksi cium bibir yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap suami Nafa Urbach, Zack Lee di sebuah video tampaknya mulai berbuntut panjang.

Pasalnya, tak hanya mendapat tanggapan langsung dari Nafa Urbach, Nikita juga banyak mendapat hujatan dari para netizen. Mereka menganggap jika apa yang dilakukan Nikita sebagai sesuatu yang kelewat batas.

"Ya Allah Kak Nikita kamu telah menyakiti hati seorang istri menghancurkan rumah tangga orang, istigfar ka!" tulis satu di antara netizen yang marah terhadap Nikita. "...nakal boleh, rebut lelaki orang jangan!" tulis netizen lainnya.

Menanggapi segala hujatan itu, Nikita pun segera angkat bicara. Ia menjelaskan kalau hubungannya dengan Zack Lee hanyalah persahabatan semata. Niki juga meminta para netizen agar tak langsung menghakimi tanpa mengerti permasalahan yang sebenarnya.

Instagram Nafa Urbach

"Oke, let me tell you something. Gue sama Zack itu enggak ada apa-apa. Purely temen baik banget. Zack itu baik banget. Jadi kalian semua jangan sok tahu please. Soal video yang di snapchat, kenapa gue sampai berani Snapchat, ya itu karena gue sama Zack cuma teman," ungkap Nikita Mirzani melalui akun snapchatnya.

Sementara itu, Nafa Urbach justru memperlihatkan sikap lapang dadanya. Dirinya bahkan mengajak netizen untuk mengampuni tindakan Nikita Mirzani dan mendoakan sang suami agar segera bertobat.

"Ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain, orng yg menyakiti saya entah siapapun itu," ungkap Nafa Urbach.

Simak juga proyek terbaru Nino di luar RAN:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.