Sukses

Batal Cerai, Dede Sunandar Makin Perhatian dengan Istri

Bintang sinetron itu digugat cerai sang istri, lantaran melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Dede Sunandar dan Karen Hertatum baru-baru ini dikabarkan tak harmonis. Bintang sinetron itu digugat cerai sang istri, lantaran melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Namun menurut Dede Sunandar, kini ia dan istri sudah kembali harmonis. Sementara gugatan cerainya sendiri sudah dicabut. Dede pun enggan membahas soal kisruh rumah tangganya tersebut.

Dede Sunandar tengah berlibur bersama istri, Karena Hertatum dan anak mereka. (Instagram)

"Kalau cerita lagi kasihan yang di rumah. Intinya ke depan aja baiknya. Kalau diungkap lagi malah inget (mau cerai) terus nantinya," ujar Dede Sunandar ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2015).

Menurut Dede Sunandar, kala itu ia dan istrinya belum dewasa dalam menyikapi masalah yang terjadi dalam rumah tangganya. Kini Dede Sunandar dan istri mencoba saling mengoreksi diri sendiri, agar tak terjadi kesalahan yang sama.

Ternyata serial komedi ini sangat berhubungan dengan kehidupan Dede sehari-hari. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sekarang selalu support satu sama lain, saling pengertian, dan bersikap dewasa lah," komedian ini menjelaskan.

Dede Sunandar mengatakan, saat ini rumah tangganya dengan Karen baik-baik saja. Bahkan kini sang istri sering menemaninya ke lokasi syuting.

‪"‪Hubungan sama baik, nanti sama dia mau ke Detos mau ketemuan sama pemain sinetron saya. Kemarenan sempet nemenin syuting juga," Dede Sunandar mengakhiri dengan logat Betawi yang kental.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini