Sukses

Ibu Ario Kiswinar Beri Jawaban tentang Mister X

Ibunda Ario Kiswinar, Aryani Soenatro, mengungkapkan siapa Mr X yang kerap disebut Mario Teguh.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, Mario Teguh kerap memanggil Mister X sebagai ayah kandung dari Ario Kiswinar. Nama yang disamarkan tersebut, diyakinkan oleh sang motivator sebagai nama yang selalu diucapkan oleh ibunda Kiswinar, Aryani Soenarto, ketika keduanya berkelahi masalah anak semata wayang mereka.

Menurut Mario Teguh, Aryani Soenarto sempat mengatakan bahwa Kiswinar bukanlah anak darinya. Wanita berkerudung itu bahkan menyebut nama pria lain sebagai ayah kandung Ario Kiswinar. Namun, Aryani Soenarto membantah pernyataan Mario Teguh tersebut. 

Ario Kiswinar saat tiba di ruang Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/10). Laporan dilayangkan terkait kasus pencemaran nama baik dan penyebaran fitnah yang diduga dilakukan oleh Mario Teguh. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Melalui video obrolan bersama Deddy Corbuzier diunggah di Youtube, Jumat (14/10/2016), Aryani Soenatro ditanya mengenai kebenaran dari sosok Mr X yang kerap disebut oleh Mario Teguh. "Kalau itu tanya saja sama dia," ungkapnya.

Dalam wawancaranya, Aryani malah menyebutkan bahwa Mario Teguh akan kualat menuduh lelaki itu sebagai ayah kandung dari Ario Kiswinar. "Ya enggak ada, kualat aja dia kalau ngomong gitu," tuturnya. Ia menambahkan, "Nama Kiswinar itu penggalan dari nama tiga orang yang dia (Mario Teguh) bapakkan."

"Kalau sampai dia tuduh nama itu sebagai yang main serong 'kasarnya' sama saya, kualat dia. Dia yang bikin akta kelahirannya, baru minta izin sama orang yang dipenggal-penggal namanya itu," katanya kembali.

Motivator Mario Teguh (kiri) bersama kuasa hukumnya Elza Syarief tersenyum usai memberikan keterangan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh di Jakarta, Senin (10/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Aryani Soenatro menyayangkan sikap Mario Teguh itu. Kabarnya, nama Ario Kiswinar ini adalah nama anak pertama dirinya yang berarti spesial.

"Situasi namanya itu, menggambarkan betapa respect-nya dia kepada tiga orang yang dituakan ini. Makanya nama tiga orang itu terdapat dalam anak pertamanya yang seharusnya dia hormati," tutur ibu Ario Kiswinar.

Sementara itu kuasa hukum Mario Teguh, Elza Syarief mengaku belum menyaksikan video wawancara Deddy Corbuzier dan Ario Kiswinar. Elza yang dihubungi Liputan6.com, mengaku akan berkonsultasi dengan Mario Teguh.

"Saya belum lihat videonya. Jadi saya belum bisa komentar apa-apa. Nanti akan saya tanyakan kepada Mario Teguh, baru bisa saya berkomentar," ujar Elza Syarief kepada Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini