Sukses

Insiden Ciuman Suami, Netizen Salut pada Ketegaran Nafa Urbach

Nafa Urbach terlihat sangat tegar setelah beredar video mesra sang suami dan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Beredarnya video mesra Nikita Mirzani dan Zack Lee tentunya menggemparkan dunia maya. Pasalnya, Zack diketahui masih berstatus suami resmi dari aktris Nafa Urbach.

Apalagi dalam video tersebut, Nikita Mirzani nekat nyaris mencium bibir Zack Lee jika pria 32 tahun itu tidak memalingkan wajahnya. Bahkan Nikita dengan berani mengunggah video itu ke akun Snapchat pribadinya.

 Zack sengaja datang tanpa istrinya, Nafa Urbach karena sedang sibuk menjalani syuting (Liputan6.com/Panji Diksana).

Nafa Urbach sendiri sudah mengetahui kabar tidak sedap itu. Alih-alih emosi, ibu satu anak itu justru terlihat lapang dada dan tidak ada satu kata kasar pun yang dilontarkannya.

Wanita 36 tahun itu malahan memilih mendoakan sang suami agar segera bertobat dan kembali ke jalan yang benar. "Saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat," ungkap nafa Urbach di Instagram pribadinya, Jumat (14/10/2016).

Ketegaran Nafa Urbach ini pun menuai pujian dari netizen. Mereka salut dengan kebesaran hati mantan kekasih Primus Yustisio itu.

 Instagram Nafa Urbach

"Luar biasa km nafa...Tuhan pasti berikan yg terbaik buat km n klrga..Keep Strong bebi..God love u..." puji @aqnezcute.

"Wanita yg luar biasa.. Tetap kuat dgn doa kak, Tuhan tidak tidur.. Tuhan Yesus menyertaimu selalu @nafaurbach," @ikhawarella menambahkan.

"@nafaurbach salut banget wanita kuat wanita inspirasi," kata @yuliatiyuli81.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.