Sukses

Tua-tua Keladi, Rocker Ini Tetap Seksi di Usia Matang

Tujuh rocker ini membuktikan bahwa musik rock bisa membuat awet muda.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika masih muda, rocker-rocker ini digilai oleh kaum hawa berkat ketampanannya. Saat itu mereka selalu dikelilingi oleh groupies yang bersedia melakukan apa saja demi idolanya. 

Kini walaupun telah berusia kepala lima lebih, ternyata wajah penyanyi-penyanyi ini tak begitu banyak berubah. Aura bintang dan karisma mereka masih terpancar. Apalagi ketika berada di atas panggung, karisma mereka seperti tak pernah pudar.

Nama yang wajib disebutkan saat membicarakan rocker matang yang tampan pastilah Lenny Kravitz. Pria blasteran eropa-afrika amerika ini telah berusia 52 tahun tetapi masih saja tampak tampan dan seksi. Musikus yang juga berakting di film Hunger Games ini pun sukses menggandeng selebritis sebagai pasangannya, diantaranya Lisa Bonet, Vanessa Paradis dan Adriana Lima. 

Rocker ini membuktikan bahwa musik rock bisa membuat awet muda.

Kini Lenny Kravitz dan rocker-rocker ini telah berkeluarga dan menjadi ayah, sehingga predikat hot daddy layak disematkan kepada mereka.

Siapa rocker-rocker lain itu? Liputan6.com telah memilih enam rocker lainnya yang tetap tampan dan membuktikan bahwa musik rock bisa bikin awet muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jon Bon Jovi

Berbicara rocker matang yang rupawan pasti tak bisa dipisahkan dari nama Jon Bon Jovi. Walaupun telah berusia 54 tahun, ketampanannya masih memancar dari wajah pelantun "It's My Life" ini.

Bahkan berkat ketampanannya, majalah People pernah memasukan Jon Bon Jovi dalam daftar "50 Most Beautiful People In The World" dan "Sexiest Rock Star." Jon juga termasuk salah satu dari daftar "100 Sexiest Artists" milik VH1.

Rocker ini membuktikan bahwa musik rock bisa membuat awet muda.

Kini Jon Bon Jovi telah berkeluarga dengan menikahi kekasihnya dari SMA , Dorothea Hurley, pada 29 April 1989 dan memiliki empat enak bernama Stephanie Rose, Jesse James Louis, Jacob Hurley dan Romeo Jon.

3 dari 7 halaman

2. Sting

Walaupun musik yang ia mainkan tidak sekeras yang lain, tetapi Sting patut ditaruh di jajaran rocker matang rupawan ini. Dengan usia yang telah mencapai 65 tahun, mantan vokalis The Police ini masih saja tampan.

Sting yang juga dikenal dengan aktivitas kemanusiaan itu hobi melakukan olahraga aerobik dan yoga. Bahkan rumornya pria bernama asli Gordon Matthew Thomas Sumner ini bisa berhubungan seks selama berjam-jam berkat hobi yoga-nya tersebut.

Rocker ini membuktikan bahwa musik rock bisa membuat awet muda.

Pelantun "Englishman In New York" itu telah menikah dua kali: dengan aktris Frances Tomelty pada 1976 dan dikaruniai dua anak. Mereka bercerai pada 1984. Sting lalu menikahi Trudie Styler pada 1992 dan membuahkan empat anak.

4 dari 7 halaman

3. Eric Martin

Vokalis Mr. Big ini memang dikenal berparas tampan. Bahkan pria 56 tahun ini cenderung memiliki muka babyface. 

Rocker ini membuktikan bahwa musik rock bisa membuat awet muda.

Kehidupan pribadi Eric Martin memang tidak terlalu diekspos luas. Penyanyi "To Be With You" itu kini telah berkeluarga dengan istri sekaligus manajernya yang merupakan seorang drummer bernama Denise Martin dan telah dikaruniai sepasang anak lelaki kembar.

5 dari 7 halaman

4. Bono

Vokalis U2 ini memang punya aura bintang yang terpancar kuat. Telah berkarier dengan bandnya dari akhir 1970-an membuat status rockstar Bono tak terbantahkan, serta wajah gantengnya yang tak luntur padahal telah berusia 56 tahun.

Kerupawanannya membuat InStyle Magazine menobatkannya menjadi salah satu rockstar paling seksi bersama dengan Sting dan Lenny Kravitz.

Rocker ini membuktikan bahwa musik rock bisa membuat awet muda.

Kini pria bernama asli Paul David Hewson ini telah menikah dengan wanita bernama Alison Hewson dan memiliki empat anak bernama Jordan, Memphis Eve, Elijah Bob Patricius Guggi dan John Abraham.

6 dari 7 halaman

5. Bruce Springsteen

Penyanyi berjulukan The Boss ini terkenal akan gaya macho dan maskulinnya. Dengan usia yang telah memasuki 67 tahun, gayanya masih saja memikat kaum hawa. 

Berkat citra hot daddy-nya, Buzzfeed menyebut Bruce Springsteen sebagai "A Stone Cold Fox" yang berarti super seksi.

Rocker ini membuktikan bahwa musik rock bisa membuat awet muda.

Bruce Springsteen sendiri telah menikah dua kali: dengan aktris Julianne Phillips pada 1985 lalu bercerai pada 1989; lalu dengan penyanyi Patti Scialfa pada 1991 dan dikaruniai tiga anak.   

7 dari 7 halaman

6. Trent Reznor

Vokalis band rock industrial Nine Inch Nails, Trent Reznor, menjadi wakil dari generasi rock 90-an di dalam daftar ini. Trent Reznor yang kini berusia 51 tahun ini tetap terlihat tampan seakan-akan usianya tak menua.

Dengan musik yang suram serta citra gothic dan tak jarang menggunakan konsep BDSM di awal kariernya menjadi daya tarik tersendiri bagi Trent Reznor, dan sukses menjadikannya fantasi bagi para kaum hawa.

Rocker ini membuktikan bahwa musik rock bisa membuat awet muda.  

Kini musikus yang pernah menyumbang lagu untuk film The Raid 2 ini telah menikah dengan penyanyi Mariqueen Maandig pada Oktober 2009 dan dikaruniai tiga orang anak bernama Lazarus Echo, Balthazar Venn dan si bungsu yang tak diungkapkan ke publik.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.