Sukses

Nikita Mirzani Akui Sudah Mengenal Dekat Zack Lee

Nikita Mirzani mengaku, video mesranya dengan Zack Lee hanya untuk seru-seruan.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali membuat heboh. Setelah video mandinya disebar di Vlog, kali ini janda dua anak itu mengunggah video mesranya dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee.

Dalam video singkat di akun Snapchat, Nikita Mirzani terlihat mesra dengan Zack Lee. Bahkan, janda dua anak itu nyaris mencium Zack Lee. Hal itu juga yang menimbulkan respon negatif dari banyak pihak, termasuk Nafa Urbach. Lewat Instagram-nya, Nafa Urbach pun angkat bicara soal video tersebut.

Nikita Mirzani dan Zack Lee yang tampak mesra di sebuah video yang tengah viral di media sosial.

"Haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa," tulis Nafa Urbach.
‎‎‎
"Cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah," ia menambahkan.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Nikita Mirzani membantah punya hubungan istimewa dengan Zack Lee. ‎"Enggak ada (hubungan) apa-apa kok," kata Nikita Mirzani saat dihubungi via telepon, Jumat (14/10/2016).

Nafa Urbach (Liputan6.com)

Namun, diakui Nikita Mirzani, dirinya sudah kenal dekat dengan Zack Lee. Bintang film "Nenek Gayung" ini berdalih video kontroversial yang dibuatnya bersama Zack Lee hanya untuk seru-seruan saja.

"Niki memang sudah kenal dekat juga dengan dia (Zack Lee). Ya, itu kan di tempat umum, jadi cuma bikin video lucu-lucuan gitu," ucap Nikita Mirzani berdalih. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.