Sukses

Usai Diperiksa 7 Jam, Ario Kiswinar Pamer Sulap

Liputan6.com, Jakarta Ario Kiswinar memenuhi panggilan polisi terkait pelaporan terhadap Mario Teguh. Selama tujuh jam, Kiswinar menjawab 21 pertanyaan yang dilontarkan penyidik.

Ario Kiswinar (tengah) didampingi kuasa hukumnya mendatangi Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/10). Kedatangan Kiswinar guna dimintai keterangan terkait pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Mario Teguh. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Tak ada tanda-tanda kelelahan di wajah Kiswinar. Malah sebelum meladeni wawancara, Kiswinar justru coba memamerkan kemampuan sulapnya ke hadapan awak media.

"Wah, pada capek banget kayaknya. Sini saya hibur kalian dulu ya," ucap Ario Kiswinar di teras Ditreskrimum Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016) malam.

Kiswinar pun mengeluarkan satu pack kartu remi di tangannya. Ia coba menebak kartu pilihan awak media dan berhasil. Tak cukup di situ, Kiswinar coba mengeluarkan trik lain, ia memasukkan uang logam ke matanya dan dikeluarkan melalui kepala bagian belakang. Diakui Kiswinar, trik sulapnya itu didapat dari Mario Teguh.

"Gimana, pada terhibur gak? Ini sulapnya diajarkan papa, Mario Teguh," kata Ario Kiswinar.

Setelah itu, Ario Kiswinar pun menceritakan beberapa hal yang ditanyakan penyidik. Termasuk pertanyaan tentang masa lalunya ketika masih hidup bersama Mario Teguh.

"Tadi lumayan-lah agak panjang. Ada 21 pertanyaan, lancar dijawabnya. Seputar pertanyaan di masa lalu, agak panjang diceritakannya," ujar Ario Kiswinar.

Ario Kiswinar (tengah) didampingi kuasa hukumnya tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/10). Kiswinar memenuhi panggilan untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Mario Teguh (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Kami sudah beritahu kepada penyidik. Sudah kami serahkan dan percayakan, saya yakim mereka (kepolisian) paham," ia menandaskan. (Ras)‎