Sukses

Hamil Anak Ketiga, Istri Indra Bekti Ngaku Kebobolan

Indra Bekti dan Aldila Jelita mengumumkan kabar bahagia itu melalui media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter kondang Indra Bekti tengah berbahagia. Sang istri, Aldila Jelita, baru saja mengumumkan kehamilan ketiga melalui media sosialnya, Kamis (13/10/2016).

Hal unik pun tergambar dalam kisah bahagia tersebut. Indra Bekti dan Aldila Jelita mengaku tidak merencanakan anak ketiga mereka.

Indra Bekti rayakan ulang tahun Adilla Jelita di Bali [foto: instagram/indrabekti]

"Hari ini tepat tujuh minggu, kita tak menyangka. Istilahnya kebobolan ya, kebobolan rezeki, ketiban rezeki loh benar-benar," ujar Indra Bekti di red carpet Panasonic Gobel Awards 2016, Jumat (14/10/2016).

Pasangan tersebut mempunyai harapan untuk memiliki anak laki-laki. Maklum saja, sebelumnya Indra Bekti dan Aldila Jelita telah dikaruniai dua anak perempuan, Dafa dan Amabel.

Indra Bekti dan istri, Aldila Jelita serta dua buah hati mereka, Daffa dan Amabel.

Meski usia kandungan tersebut terhitung masih muda, Indra Bekti dan Aldila Jelita telah mengajarkan pada kedua anak perempuannya untuk menyayangi sang adik. "Iya, harus dicium, dielus-elus, dikenalkan, you have a baby later," ungkap Indra Bekti.

Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Kehamilan Aldila tersebut merupakan hadiah bagi ulang tahun pernikahan mereka yang keenam dan sekaligus menyempurnakan keluarga kecil itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini