Sukses

Ario Kiswinar Benarkan soal Sabetan Pedang Mario Teguh

Isu mengenai adanya sabetan pedang samurai dari Mario Teguh, dibenarkan oleh Ario Kiswinar.

Liputan6.com, Jakarta - Ario Kiswinar dan sang ibunda, Aryani Soenarto, curhat soal permasalahannya dengan Mario Teguh. Dalam potongan video Deeper with Deddy yang dipandu Deddy Corbuzier, Aryani Soenarto dengan gamblang menceritakan tentang dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Mario Teguh.

Mengejutkannya, Aryani mengaku pernah dilempar setrika panas dan nyaris terkena sabetan pedang samurai (katana). Dalam wawancaranya, Deddy Corbuzier pun tampak tak percaya mendengar hal tersebut. Pasalnya, Mario Teguh selama ini dikenal sebagai sosok motivator yang bijak dan lembut.

Motivator Mario Teguh menyampaikan keterangan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh di Jakarta, Senin (10/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Namun, hal itu coba diyakinkan Ario Kiswinar. Usai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016) malam, Ario Kiswinar memastikan adanya tindakan KDRT tersebut.

"Intinya, apa pun yang kalian lihat (di Deeper with Deddy) dan segala macamnya, ya itu sudah tersampaikan (benar)," ungkap Ario Kiswinar.

Ario Kiswinar saat tiba di ruang Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/10). Laporan dilayangkan terkait kasus pencemaran nama baik dan penyebaran fitnah yang diduga dilakukan oleh Mario Teguh. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
‎
Akan tetapi, ia enggan berbicara lebih lanjut mengenai perilaku kasar Mario Teguh karena sudah masuk dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Kini, Kiswinar cuma bisa pasrah menunggu laporannya terhadap Mario Teguh diproses polisi.

"Bagaimana hasilnya, ya penyidik yang lebih berhak ngomong enggak atau iya (isi BAP). Intinya, yang ditanya dan jawabannya mirip-mirip dengan mama (Aryani). Karena kan kami mengalaminya bareng, jadi jawabannya enggak jauh beda," kata Ario Kiswinar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini