Sukses

Digandeng Sandiaga Uno, Olla Ramlan Bakal Lawan Sophia Latjuba?

Olla Ramlan mengatakan bahwa mendiang kakaknya dekat dengan Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba kini tengah menjadi pusat pembicaraan publik. Pasalnya, kekasih Ariel NOAH itu ditunjuk menjadi salah satu juru bicara tim pemenangan calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Usai jadi juru bicara calon petahana Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, sang artis menjadi topik pembicaraan menarik untuk dibahas. Namun, kubu sebelah pun tak mau ketinggalan.

Nama artis Olla Ramlan digaet oleh cagub Sandiaga Uno. Pertanyaan pun diajukan pada presenter kondang itu.

Bukan tanpa sebab, Olla Ramlan memang diketahui dekat dengan salah satu calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Tak hanya itu, baru-baru ini ia mengunggah foto bersama calon wakil kepala daerah dengan keterangan yang mengundang tanya, "#berfikirkeras.... ajakan yang menarik.. pikir dulu yaa...."

Olla Ramlan mengunggah foto bersama Sandiaga Uno yang mengundang banyak pertanyaan.

"Saya sama Mas Sandiaga anggap seperti kakak saja, sama istrinya juga sahabatan. Kalau saya foto berdua sama dia kan bukan berarti apa-apa," ungkap Olla Ramlan di red carpet Panasonic Gobel Award, Jumat (14/10/2016).

Adakah kemungkinan Olla Ramlan akan menjadi juru bicara Sandiaga Uno?

Olla Ramlan tampil cantik saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (23/7/2015). Olla mengaku sangat menikmati kesibukannya sebagai seorang ibu. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Menanggapi hal itu, Olla Ramlan tampak tersenyum kecil. "Saat ini sih saya masih belum bisa komentar apa-apa. Karena ini masalah politik saya harus konsultasi sama suami saya dulu. Dia kan yang lebih tahu," ujar ibu dua anak tersebut.

Hubungan baik itu diakui Olla Ramlan diawali dari kedekatan sang kakak dengan Sandiaga Uno. "Kakak saya sudah almarhum, dia sahabatan sekali (sama Sandiaga) udah lama. Mas Sandi sendiri sering banget ke rumahnya," tutur Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.