Sukses

‎Oon Project Pop Minta Dirahasiakan Penyakitnya

Selama sakit, Oon meminta agar penyakitnya ini dirahasiakan, termasuk kepada anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Oon Project Pop tengah menjalani perawatan di RS Boromeus, Bandung. Oon dikabarkan telah siuman usai melewati masa-masa kritisnya. Komplikasi penyakit diabetes dan jantung diduga menjadi penyebab tumbangnya tubuh penyanyi berbadan tambun tersebut.

Oon Project Pop saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RS Santo Borromeus Bandung. (Instagram @ronio2n)

"Dia sakit diabetes, jantung dan ada ginjal juga," kata istri Oon Project Pop, Ocha saat dihubungi via telepon, Sabtu (15/10/2016).

Selama sakit, Oon meminta agar penyakitnya ini dirahasiakan, termasuk kepada anak-anaknya. Hal itu yang membuat Ocha sedih karena kondisi sang suami yang makin mengkhawatirkan.

"Anak kan sedang libur, jadi disuruhnya kami jalan-jalan. Dibilangnya 'Sabtu kalian pulang ya'. Dia sepertinya juga enggak mau anak-anak lihat ayahnya sakit," ungkap Ocha.

"Kami sempat debat juga (soal kondisi Oon). Cuma sekarang anak-anak sudah tahu kondisinya," lanjutnya.

Oon Project Pop (Instagram/@ronio2n)

Ocha pun meminta doa dari semua masyarakat supaya mendoakan kondisi Oon agar cepat pulih. "Minta doanya ya, semoga lebih baik lagi," ujar Ocha. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini