Sukses

Pacaran Serius, Stefan William Dekati Anak Celine Evangelista

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William semakin tak dapat terpisahkan. Keduanya tampak selalu bersama di setiap kesempatan. Momen kemesraan itu pun kerap mereka pamerkan melalui media sosial pribadi masing-masing.

Celine dan Stefan mengaku memang tidak bisa terpisah satu sama lain. Perasaan sayang di antara keduanya lah yang membuat hubungan itu semakin hangat walau diterpa berbagai komentar negatif dari pihak luar.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram)

"Karena memang sayang, jadi kemana-mana ingin berdua," ujar Stefan William saat ditemui bersama Celine Evangelista di red carpet Panasonic Gobel Awards 2016 di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016).

Pasangan yang sempat merahasiakan hubungan keduanya tersebut pun tampak saling memuji dan mengagumi satu sama lain. Meski kerap dicibir karena berstatus janda, Celine Evangelista merupakan sosok yang diimpikan Stefan selama ini.

Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram]

"Beruntung selama ini, yang aku cari kayak gini," ungkap Stefan William sambil tersenyum ke arah sang kekasih di sebelahnya. Untuk membuktikan keseriusan hubungan, Stefan William pun telah mendekati anak Celine Evangelista, Jemima Guri Clementine Sompie.

"Palingan nunjukin sama Celine dan anaknya, aku mau serius, nunjukin kalo saya juga bisa membahagiakan (mereka)," ungkap Stefan William. (Rin)

Artikel Selanjutnya
Gwyneth Paltrow Akui Cerita Cintanya yang Pahit
Artikel Selanjutnya
Sibuk Jadi Penyanyi Dunia, Jennifer Lopez Tetap Ibu yang Baik