Sukses

Ini Sakit Terparah Oon Project Pop

Riwayat diabetes yang dimiliki Oon, kian diperparah dengan komplikasi penyakit jantung dan gagal ginjal.

Liputan6.com, Jakarta Oon Project Pop masih terbaring lemah di RS Boromeus, Bandung. Penyanyi bertubuh tambun itu dilarikan ke rumah sakit akibat sakit komplikasi. Selama beberapa saat Oon bahkan tak sadarkan diri dan mengalami masa kritis.

Oon Project Pop bersama rekan-rekannya di Project Pop. (Instagram @ronio2n)

"Semalam dia koma, sempat hilang. Alhamdulillah sekarang sudah membaik, cuma kondisinya memang belum stabil. HD-nya naik-turun, belum keluar hasilnya," ujar istri Oon Project Pop, Ocha saat dihubungi via telepon, Sabtu (15/10/2016).

Riwayat diabetes yang dimiliki Oon, kian diperparah dengan komplikasi penyakit jantung dan gagal ginjal. Makanya, Ocha menyebut keadaan Oon semalam sebagai sakit terparah yang pernah diidapnya.

"Awalnya dari diabetes, terus komplikasi ke jantung, dan gagal ginjal juga. Ini bisa dibilang yang terparah," kata Ocha sedih.

Oon Project Pop. (Instagram @ronio2n)

Akan tetapi, Ocha pun kini merasa sedikit tenang melihat kondisi terakhir Oon yang mulai membaik. "Sudah lewat masa kritisnya, alhamdulillah. Sekarang sudah membaik, walau belum stabil," ungkapnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini