Sukses

Masuk Babak 8 Besar, Bintang Pantura 3 Indosiar Buka Polling SMS

Liputan6.com, Jakarta Panggung 16 Besar Bintang Pantura 3 Indosiar berakhir Jumat (14/10/2016) malam. Grup 4 menjadi grup terakhir yang tampil, menghadirkan empat peserta tersisa untuk memperebutkan dua tempat ke Babak 8 Besar.

Sinta (Cirebon), anak didik Dewi Perssik, Sevi (Jakarta), anak didik Zaskia Gothik-Jenita Janet, Hesti (Bandung), anak didik Inul Daratista, dan Fema (Depok), anak didik Didi Kempot-Beniqno, saling bersaing ketat menampilkan aksi panggung terbaiknya.

Sebelumnya dari Grup 3, Hardy (Medan), anak didik Didi-Beniqno dan Lilis (Pemalang), anak didik Inul harus turun panggung pada Kamis (13/10/2016) malam. Meski anak didiknya tersingkir, kedua mentor terkuat di Bintang Pantura 3 tersebut masih memiliki tiga anak didik tersisa.


Namun, Inul harus kembali kehilangan anak didiknya karena Hesti menjadi salah satu yang harus turun panggung dari Grup 4 tadi malam. Perolehan bintang yang ia dapat menjadi yang terendah. Hesti gagal melaju ke Babak 8 Besar bersama dengan Sevi yang juga mendapat bintang paling sedikit.

Tersingkirnya Sevi menjadikan mentor Zaskia-Jenita alias Tim JaGo kini hanya menyisakan satu anak didik saja, Susi (Banyumas). Di Babak 8 Besar, Didi-Beniqno kini menjadi mentor dengan anak didik terbanyak yakni tiga orang. Mereka adalah Fema (Depok), Asep AS (Subang), dan Ria (Bandung).

Di sisi lain, Inul dan Dewi Perssik masing-masing dengan dua anak didik. Inul masih memiliki Duo Intan (Lampung) dan Tika (Bandung). Sedang, di tim Dewi ada Sinta (Cirebon) dan Agis (Kuningan).


Sementara itu untuk Konser 8 Besar nanti, penentuan peserta turun panggung akan memakai sistem polling SMS. Pemirsa kini bisa mengirim dukungannya melalui SMS, dengan cara ketik BP spasi nama peserta lalu kirim sebanyak-banyaknya ke 97288. Polling SMS juga sudah dibuka Sabtu (10/10/2016) mulai pukul 00.00 WIB.

Konser 8 Besar Bintang Pantura 3 akan digelar malam ini mulai pukul 19.30 WIB dan akan disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar.