Sukses

Unggah Vlog Pertama, Nikita Mirzani Janji Bikin Mata Tak Berkedip

Liputan6.com, Jakarta Video blog atau vlog tampaknya telah menjadi gaya hidup masyarakat masa kini. Dari selebgram seperti Karin Novilda atau Awkarin hingga selebritas papan atas seperti Jessica Iskandar berbondong-bondong mengunggah kesehariannya di YouTube.

Tak mau kalah, artis kontroversial Nikita Mirzani pun kini memiliki channel YouTube-nya sendiri untuk mengunggah video blog. Pada Kamis (13/10/2016), Nikita Mirzani mengunggah video pertamanya dalam channel YouTube yang diberi tagline "my uncensored life" itu.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

Sejalan dengan citranya sebagai artis penuh sensasi, Nikita Mirzani memanfaatkan channel YouTube-nya untuk mengumbar keseksiannya. Dengan judul "Mandi Kucing", ibu dua anak itu merekam aktivitas dirinya dari bangun tidur, melepaskan busana, hingga mandi.

Dalam video itu, Nikita Mirzani seakan meresmikan channel YouTube-nya. "Hai, gue tidur terus gue bermimpi, kalau gue ingin banget punya YouTube channel. tapi gue nggak tau bikinnya gimana. Kayaknya gue harus mandi dulu deh biar otak gue meleleh," ujar Nikita dalam video tersebut.

 Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Kamera pun mengikutinya ke dalam kamar mandi. Sambil bercerita tentang badannya yang terasa pegal, Nikita Mirzani membuka baju seksinya perlahan. Alunan musik seksi pun mengiringi adegan tersebut.

Baru diunggah dua hari, video berdurasi kurang lebih empat menit itu telah ditonton oleh lebih dari seratus ribu pengguna YouTube. Di akhir video, Nikita Mirzani pun berjanji bahwa channel YouTube-nya akan membuat siapa pun yang melihatnya tak berkedip.

"Gue bakal ngasih video-video yang bakal bikin mata kalian enggak bisa...." ujar Nikita Mirzani sambil mengedipkan sebelah matanya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.