Sukses

Kado Ultah Prilly Latuconsina, Jadi Artis Terfavorit PGA 2016

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina berhasil menyabet piala Aktris Terfavorit di ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian Indonesia, Panasonic Gobel Awards 2016 (PGA 2016) yang digelar di XX1 Djakarta Theater Sarinah, Jumat (14/10/2016) malam.

Prilly Latuconsina kembali meraih Panasonic Gobel Award 2016

Pemeran Sisi di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini sukses menghempaskan para nominator kuat seperti Amanda Manopo, Chelsea Islan, Natasha Wilona, dan Meriam Bellina. Mengenakan gaun cantik berwarna biru terang layaknya Cinderella, Prilly nampak tak bisa menyembunyikan keterkejutannya saat diumumkan menjadi peraih gelar Aktris Terfavorit tahun ini.

Prilly sendiri saat itu tengah berada di belakang panggung, menunggu giliran untuk membacakan nominasi kategori Aktor Terfavorit bersama Randy Martin. Saat namanya disebut Giorgino Abraham yang membacakan nominasi, kamera pun langsung menyorot wajah histeris Prilly.

“Alhamdulillah, puji syukur saya panjatkan. Ini sudah lewat jam 12 malam. Berarti ini ulang tahun saya. Ini kado berharga untuk saya.” ungkapnya.

Tak heran, Prilly terlihat emosional. Saat menerima penghargaan, jam memang sudah menunjukan pukul 00.25 WIB, dimana hari sudah berganti menjadi Sabtu, 15 Oktober 2016. Ini bertepatan dengan tanggal kelahiran Prilly, yakni 15 Oktober 1996. Prilly telah genap berusia 20 tahun. Maka, ia pun menyebut piala kali ini adalah kado ulang tahun terbaiknya.

Untuk membagi kebahagiaannya, Prilly lantas mengunggah foto piala yang ia dapat tersebut di akun Instagramnya tak lama setelah acara usai. Ia pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya pada penggemar yang sudah mendukung karirnya di dunia hiburan.

“Kado terindah! Alhamdullilah sangat bersyukur! Saya bingung mau ngomong apa selain Terima kasih sebesar2nya untuk semua orang yang sudah mendukung! Terima kasih Prillvers dan semua komunitas yang selalu setia memberikan support ! Kalian semua adalah alasan saya untuk terus maju dan selalu berusaha memberikan yang terbaik! Love you all ❤️ #panasonicgobelawards2016”

Postingan Prilly ini kemudian dibanjiri ucapan selamat dari ribuan penggemarnya. Beberapa selebriti tak urung ikut memberi ucapan selamat pada idola remaja yang kini tengah disibukan proses syuting film layar lebar Hangout tersebut. Di antaranya adalah Momo Geisha dan Rangga SM*SH.

Prilly Latuconsina di red carpet Panasonic Gobel Awards 2016 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Piala Aktris Terfavorit di PGA 2016 sendiri sebenarnya tak hanya jadi kado ulang tahun bagi Prilly, namun sekaligus keberhasilannya mempertahankan piala yang sama setelah merebutnya tahun lalu. Di PGA 2015, Prilly sukses meraih predikat Aktris Terfavorit setelah mengalahkan Citra Kirana, Dewi Sandra, dan rekannya di GGS, Jessica Mila.