Sukses

Single Baru S5 Diapresiasi Gubernur Ahok

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal S5 baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berjudul 'Banyak yang Cantik'. Saat melakukan promo, para personel S5 juga memperdengarkannya ke Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Lalu bagaimana tanggapan Ahok?

Single Baru S5 Diapresiasi Gubernur Ahok

"Kami samperin ke Balai Kota untuk ketemu pak Ahok untuk single ini. Kami nyanyi bareng single ini. Dia bilang nggak bisa nyanyi, tapi kami paksa. Pertama nanya, dan kami jelasin kami siapa S5 ini siapa. Dia kasih semangat ke kami dan doain kami biar sukses," ujar Rheno salah satu personel S5 saat di Studio RP (Reggy Poetiray) Production, Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

S5 memang dilahirkan sebagai boyband. Namun, seiring perjalan waktu, mereka pun mulai mengembangkan diri dengan membawakan berbagai alat musik. "Jadi kami boyband yang membawakan alat musik," ujar Rheno.

"Sebagai generasi muda mau nunjukkin kemampuan kami. Walaupun boyband sudah bisa dibilang pudar kami ingin menunjukkan kalau boyband tuh nggak semuanya hanya bisa nyanyi aja, tapi kami juga bisa main alat musik," tambah Kevin.

Berangotakan empat orang personel antara lain Rheno Poetiray(Vokal,Keyboard), Patton (Vokal,Gitar), Kevin (Vokal,Gitar), Lamido (Saxophone) sempat memiliki satu orang personel yang memilih hengkang.

"Dulu memang berlima. Tapi karena nggak cocok ada yang keluar. Dia nggak bisa ikutin jadwal kami. Namanya masih S5 karena kami berempat dan alat musik menjadi pelengkap kami," kata Rheno.

Boyband S5 eksis dengan membawakan alat musik

Bicara soal single terbaru, Banyak yang Cantik, S5 menceritakan jika lagu tersebut diciptakan oleh Alam Urbach. "Lagunya ciptaan Alam Urbach. Ceritanya soal kasih tahu kalau banyak cewek cantik tapi ada juga yang cantik tapi cuma luarnya doang. Nah lewat lagu ini kami ceritanya mau kasih tahu kalau ada satu wanita yang benar-benar cantik dan nggak palsu," kata Patton.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Ahok
  • s5