Sukses

Mantan Suami Batal Nikahi Yuni Shara, Ini Reaksi Wanda Hamidah

Liputan6.com, Jakarta Kabar putusnya hubungan Yuni Shara dan Chico Hakim juga telah diketahui Wanda Hamidah. Ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10/2016), Wanda Hamidah sempat ditanya komentarnya tentang hal tersebut.

Wanda Hamidah (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Namun sayang, wanita yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad ini menghindar. Wanda menolak berkomentar tentang kandasnya kisah cinta Chico yang merupakan mantan suaminya.

"Sahabat? (Yuni Shara) Sejak kapan? Sudah mulai ngarang ah," ucap Wanda Hamidah sambil berlalu.

‎‎Seperti diketahui, hubungan asmara Yuni Shara dan Chico Hakim telah kandas. Kabar itu diungkap langsung oleh Chico Hakim melalui akun social media miliknya. Ia pun memberi isyarat kesedihan dengan kata-kata romantis yang membuat meleleh hati pembacanya.

"Sampai jam terakhir dalam hidupku, kamu akan tetap menjadi bagian dari hidupku, baik dan buruk. Tapi setelah perpisahan ini, aku akan mengingat segala kebaikanmu dan akan selalu begitu, karena selama ini kamu banyak melakukan kebaikan daripada keburukan kepadaku. Biarkan aku sekarang merasakan kesakitan ini. Semoga Tuhan memberkatimu, Tuhan memaafkanmu," ungkap Chico Hakim baru-baru ini.

Postingan itu mendapat respon dari Yuni Shara. Ia pun membalas ungkapan hati Chico Hakim dengan ucapan yang cukup bijaksana. "Smoga kita bisa tetap bersilaturahmi dengan baik ya @chicohakim .... walaupun sudah tidak sama" lagi. Maturnuwon," tulis Yuni Shara. (Ras)